Masih Zaman Nonton Anime di Platform Ilegal? Ini Rekomendasi Nonton Anime Secara Legal

Masih Zaman Nonton Anime di Platform Ilegal? Ini Rekomendasi Nonton Anime Secara Legal

ilustrasi--

Masih Zaman Nonton Anime di Platform Ilegal? Ini Rekomendasi Nonton Anime Secara Legal

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Menikmati waktu libur dan santai sambil nonton anime kesayangan kamu? tentunya sangat mengasikkan bagi anime lovers. 

Momen ini sangat cocok untuk menyegarkan diri dengan menonton serial favorit Anda. Akan lebih baik jika Anda menontonnya di platform yang legal dan aman. Anda bisa memilih link yang legal dan aman untuk menonton anime.

Link nonton anime yang legal dan aman menjadi alternatif tontonan platform ilegal yang menawarkan beragam tayangan tanpa izin resmi. 

Jika Anda menyukai anime, penting untuk mencari link alternatif. Dengan cara ini Anda dapat menikmati konten secara legal dan aman serta mendukung pembuatnya.

BACA JUGA:Waspada Banjir dan Tanah Longsor! BMKG Prakirakan Wilayah-Wilayah Ini Dilanda Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

BACA JUGA:Edaran Menteri Agama: Penyuluh Agama dan Penghulu Diminta Berperan Aktif Turunkan Stunting

1. Bilibili.tv

Bilibili.tv merupakan link dari platform bernama BStation. Link ini merupakan referensi tontonan media streaming anime legal. Seperti yang Anda ketahui, platform BSation juga paling populer. Pasalnya menawarkan koleksi anime lengkap dengan beragam genre menarik. 

Cara mengakses bilibili.tv. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan tautan tersebut ke mesin pencari. Tidak perlu registrasi atau pembayaran bulanan, Anda bisa menikmati beragam tayangan anime menarik untuk menghabiskan liburan Anda.

2. Hotstar.com

Selain terkenal dengan platform film Marvel dan Disney, hotstar.com adalah tautan lain bagi Samehadaku untuk menemukan serial anime berbeda. Ya, hanya dengan sekali berlangganan saja kamu sudah bisa menikmati banyak sekali koleksi judul anime, dari yang terpopuler hingga terbaru. 

BACA JUGA:Dahsyatnya Letusan Gunung Ini Setelah 22 Tahun 'Tertidur', 828 Warga Dievakuasi

BACA JUGA:Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditinggal Kabur di Semak-Semak, Pelakunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: