Agung Surahman Sekpri Prabowo Subianto Datang ke Bengkulu, Hadiri Bukber dengan Ratusan Relawan Sanak Prabowo

Agung Surahman Sekpri Prabowo Subianto Datang ke Bengkulu, Hadiri Bukber dengan Ratusan Relawan Sanak Prabowo

Momen kekompakan setelah acara bukber--

Agung Surahman Sekpri Prabowo Subianto Datang ke Bengkulu, Hadiri Bukber dengan Ratusan Relawan Sanak Prabowo

RAKYATBENTENG.COM - Tak banyak yang tahu jika pada Jumat 22 Maret 2024 salah seorang Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto, Calon Presiden terpilih turun ke Bengkulu. Agung Surahman, Sekpri Prabowo yang merupakan putra asli Bengkulu datang menghadiri pertemuan yang dibalut dengan acara buka puasa bersama sebanyak ratusan Relawan Sanak Prabowo Bengkulu.

Salah seorang yang menghadiri acara adalah Koordinator untuk wilayah Bengkulu Tengah, Yanto. Kepada awak media Yanto menyebut bahwa acara yang berlangsung di salah satu rumah makan tersebut sangat kental suasana kekeluargaan. 

"Lebih kepada acara syukuran atas kemenangan pak Prabowo pada Pilpres kemarin. Mendadak saja, baru siangnya mendapat kabar ada undangan bukber. Di sela kesibukannya, mas Agung menyempatkan datang ke Bengkulu berkumpul bersama relawan. Tentu kami semua antusias untuk datang. Mas Agung berterima kasih kepada kita semua yang sejak awal kompak dan berkomitmen berjuang, khususnya di Bengkulu. Mas Agung berharap silaturahmi persaudaraan antar sesama relawan sanak Prabowo terus terjalin hingga ke depannya," ungkap Yanto. 

BACA JUGA:Cek Daftar Wilayah yang Rasakan Gempa Bumi Magnitudo 5,6 Berpusat di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:RESMI DIBUKA! Rekrutmen Bersama BUMN 2024: Ini Dia Link, Syarat dan Cara Daftar

BACA JUGA:PERHATIAN! Pelamar Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Hanya Bisa Daftar di Link Resmi Ini, Cek Juga Tahapan Tes

BACA JUGA:Santer Kabar Pejabat Hasil Seleksi JPTP Bengkulu Tengah Dilantik Sebelum Lebaran, Begini Kata Pj Bupati

Yanto mewakili harapan para pendukung Prabowo-Gibran di Bengkulu Tengah agar nantinya kepemimpinan Prabowo-Gibran bisa membawa Bengkulu Tengah dan Provinsi Bengkulu umumnya menjadi lebih maju, masyarakatnya lebih sejahtera.

Prabowo-Gibran sendiri untuk diketahui telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai pemenang Pilpres 2024. Penetapan dilakukan setelah rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat nasional dinyatakan selesai.

Rekapitulasi meliputi perolehan suara di 38 provinsi dan 128 wilayah luar negeri.

Paslon nomor urut 2 ini memperoleh 96.214.691 suara atau sekitar 58,58 persen dari seluruh suara sah nasional. Sementara itu, pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengantongi 40.971.906 suara atau sekitar 24,95 persen dari seluruh suara sah nasional, dan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengoleksi 27.040.878 suara atau sekitar 16,47 persen dari seluruh suara sah nasional.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: