Game Simulasi Ini Cocok Buat Kamu Mainkan Saat Puasa

Game Simulasi Ini Cocok Buat Kamu Mainkan Saat Puasa

ilustrasi--

Game Simulasi Ini Cocok Buat Kamu Mainkan Saat Puasa

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Saat ini kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan yang mana seluruh umat Islam wajib berpuasa. 

Tak hanya rasa lapar dan haus yang harus ditanggung, orang yang berpuasa juga harus mampu mengendalikan diri dan menjauhi apa pun yang dapat merusak puasanya. Yang paling dekat dengan bulan puasa adalah waktu Nagapurit. 

Ngabuburit merupakan waktu tunggu sarapan dan biasanya penuh dengan aktivitas. Tentu saja aktivitas yang biasa dilakukan para pemain saat berjauhan adalah bermain. 

Sangat disarankan untuk memainkan permainan santoi saat bulan Ramadhan agar tidak menggugah semangat bersaing yang biasanya menandakan luapan emosi. Game non-kompetitif umumnya termasuk dalam kategori simulasi. 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Game yang Cocok Buat Ngabuburit

BACA JUGA:Bagi Calon Peserta Seleksi PPPK dan CPNS 2024, Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto Pesankan Ini

Apa itu permainan simulasi? 

Game simulasi adalah permainan yang mensimulasikan berbagai aktivitas kehidupan nyata dalam bentuk video game, permainan tersebut tidak memiliki tujuan tertentu dan dapat dimainkan sesuka hati. 

Untuk itu, kami akan membagikan beberapa rekomendasi game simulasi terbaik yang bisa kamu mainkan selama Ramadhan tahun ini.

1. The Sims

Game simulasi terbaik untuk dimainkan di bulan puasa adalah The Sims, baik itu The Sims 1, The Sims 2, The Sims 3, atau The Sims 4. Sebuah game simulasi kehidupan yang efektivitasnya tidak perlu diragukan lagi. 

The Sims mendominasi pasar simulasi kehidupan dan tetap menjadi pilihan terbaik.

Dalam game ini, Anda dapat membangun rumah, menciptakan kehidupan virtual, membuat cerita, dan banyak hal lain yang dapat Anda capai di sini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: