Game Simulasi Mobile Anti Ribet Ini Bisa Dimainkan Saat Ngabuburit

Game Simulasi Mobile Anti Ribet Ini Bisa Dimainkan Saat Ngabuburit

ilustrasi--

Game Simulasi Mobile Anti Ribet Ini Bisa Dimainkan Saat Ngabuburit

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Game simulasi ini akan memberikan pemain atau pemain simulasi kejadian dunia nyata. Jadi apa yang terjadi di game simulasi bisa juga terjadi di dunia nyata, begitu pula sebaliknya.

Game simulasi dapat dengan mudah ditemukan dan diunduh di Google Play Store untuk sistem operasi Android dan Apple Store untuk sistem operasi iOS. 

Tersedia di gawai anda, memungkinkan Anda memainkan game simulasi dengan mudah, terutama sambil menunggu sarapan, tanpa menyalakan komputer.

Berikut daftar game simulasi Android terbaik yang tersedia di Google Play Store:

1. Ojol The Game

Ojol The Game, misi Anda adalah mengangkut orang, barang, atau makanan ke tujuan tertentu. Game ini menawarkan pengalaman serupa dengan seorang pengemudi ojek online (ojol) di dunia nyata. Game simulasi untuk Android ini dapat diinstal secara gratis di Google Play Store.

BACA JUGA:Oknum ASN Bengkulu Tengah Terseret Pusaran Kasus Dugaan Korupsi, Terancam Lebaran di Dalam Sel?

BACA JUGA:Peluang Jadi ASN Terbuka Lebar! Kemenag Buka Lowong 110.553 Formasi CASN Tahun 2024, Cek Rinciannya di Sini

2. Stardew Valley

Stardew Valley adalah game simulasi bertani yang menarik di mana pemain membangun dan mengelola pertanian mereka sendiri. Di sini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bertani, beternak, menjalin hubungan sosial, berinteraksi dengan NPC, dll. 

Jika Anda sedang mencari game yang menawarkan pengalaman bertani seru sambil bersantai, Stardew Valley adalah game yang cocok untuk Anda.

3. The Sims Mobile

Game simulasi terbaik kedua yang bisa kamu mainkan di smartphone adalah The Sims Mobile. Di sini, pemain dapat membuat dan mengatur karakternya sendiri, serta membuat keluarga dan komunitas virtual. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: