Bagi Calon Peserta Seleksi PPPK dan CPNS 2024, Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto Pesankan Ini

Bagi Calon Peserta Seleksi PPPK dan CPNS 2024, Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto Pesankan Ini

Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto didampingi Kepala BKPSDM Apileslipi--

Bagi Calon Peserta Seleksi PPPK dan CPNS 2024, Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto Pesankan Ini 

RAKYATBENTENG.COM - Untuk diketahui Pemkab Bengkulu Tengah belum lama ini mendapatkan alokasi formasi penerimaan CPPPK dan CPNS terbilang besar dari Pemerintah Pusat, yakni 2.009 formasi. Dengan rincian 1.695 formasi CPPPK dan sisanya 314 formasi CPNS. 

Menjelang pembukaan pendaftaran, Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto berpesan kepada para calon peserta seleksi agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Sembari pihak Pemkab menggodok formasi rinci menyesuaikan kebutuhan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Yang tak kalah penting juga, Rachmat mewanti-wanti agar para calon peserta seleksi tidak tergiur dengan tawaran atau iming-iming kelulusan dari oknum calo.

BACA JUGA:Truk Trailer Muatan Alat Berat Out of Control Masih Dievakuasi, Jalan Bengkulu-Kepahiang Lumpuh

BACA JUGA:Pensiunan Jangan Lupa Cek Rekening Besok Tanggal 22 Maret 2024

BACA JUGA:Kades Lain Ajukan Pindah Bank, Kades-Kades Ini Memilih Tetap di Bank Bengkulu, Simak Alasannya

Sebab moment penerimaan pegawai kerap dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggungjawab untuk mendapatkan keuntungan pribadi. 

"Persiapkan diri masing-masing, percaya dengan kemampuan diri. Artinya mulai dari sekarang belajar. Sehingga pada saat tes diadakan seluruh peserta sudah siap. Lalu saya dengan tegas meminta kepada seluruh calon peserta seleksi, tolong tidak mempercayai siapapun yang menawarkan ingin membantu atau menjanjikan pasti lulus. Termasuk kalau ada yang mengatasnamakan pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah, kami pastikan itu tidak ada," terang Rachmat didampingi Kepala BKPSDM Apileslipi.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: