Seleksi CPNS 2024: Pemkab Bengkulu Tengah Dapat Jatah 2.009 Formasi, Ini Rinciannya

Seleksi CPNS 2024: Pemkab Bengkulu Tengah Dapat Jatah 2.009 Formasi, Ini Rinciannya

Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah, Apileslipi--

Seleksi CPNS 2024: Pemkab Bengkulu Tengah Dapat Jatah 2.009 Formasi, Ini Rinciannya 

RAKYATBENTENG.COM - Pemkab Bengkulu Tengah telah menerima alokasi formasi CPNS tahun 2024 dari Pemerintah Pusat melalui KemenPANRB. Penyerahan formasi sendiri langsung oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas pada hari ini, Kamis 14 Maret 2024 di sela acara Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN tahun 2024. 

Pemerintah Pusat mengakomodir usulan Pemkab Bengkulu Tengah yakni sebanyak 2.009 formasi CASN, yang terdiri dari CPNS dan PPPK. Formasi tersebut telah diterima oleh Penjabat (Pj) Bupati Heriyandi Roni.

BACA JUGA:Surat Suara PPP Bengkulu Tengah yang Dinyatakan Sah Saat Hitung Ulang Ada Versi Lain, Bawaslu Angkat Bicara

BACA JUGA:Langgar Netralitas di Pemilu Dijatuhi Hukuman Disiplin oleh KASN, Kapan Mendagri Evaluasi Pj Walikota Bengkulu

BACA JUGA:Kades di Bengkulu Tengah Berencana Kembalikan Tornas yang Baru Diserahkan Pemkab Agustus 2023, Ini Alasannya

"Ya benar, sedang menghadiri acara rakor persiapan pengadaan ASN 2024," singkat Heri Roni saat dihubungi wartawan via WhatsApp. 

Sebelumnya, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah mengusulkan formasi CASN 2024 sebanyak 2.009 formasi. 

Terdiri dari 1.700 formasi PPPK, dan 309 formasi CPNS.

"Selanjutnya daerah akan menyusun rincian formasi yang sudah diterima sesuai dengan kebutuhan," ungkap Apileslipi, Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: