Green Coffee Banyak Manfaatnya, Tapi Juga Ada Efek Samping, Simak Penjelasan Berikut

Green Coffee Banyak Manfaatnya, Tapi Juga Ada Efek Samping, Simak Penjelasan Berikut

ilustrasi--

Antioksidan dalam kopi hijau dapat mencegah berbagai masalah kesehatan kulit, seperti infeksi bakteri pada kulit. 

Kopi hijau juga dapat mencegah peningkatan risiko diabetes yang dapat menyebabkan berbagai penyakit kulit. Manfaat kopi hijau untuk memperbaiki pola makan Kamu

Selain berbagai manfaat tersebut, banyak orang yang meminum kopi hijau untuk memperbaiki pola makannya saat ini. 

Tapi apakah kopi hijau benar-benar baik untuk diet Kamu? Dalam beberapa penelitian, meminum kopi hijau menghasilkan penurunan berat badan yang lebih baik. 

BACA JUGA:Tok! Divonis Bersalah Langgar Administrasi Pemilu, Zulkifli Hasan Cuma Disanksi Ini

BACA JUGA:Heboh Nilai Raport Murid Diduga Diubah Berujung Laporan ke Polda, Kadis Dikbud Bengkulu Panggil Kepala SMAN 5

Pada tahun 2017, sebuah penelitian dilakukan pada orang yang mengalami obesitas. Selama delapan minggu, mereka diminta mengonsumsi 400 miligram ekstrak biji kopi hijau bersamaan dengan diet rendah kalori. 

Hasilnya, berat badan mereka turun lebih banyak dibandingkan kelompok yang mengikuti diet terbatas tanpa minum kopi hijau. Mereka yang minum kopi hijau juga mengalami penurunan kolesterol dan asam lemak bebas. 

Untuk menurunkan berat badan, pastikan untuk berkonsultasi dengan ahli gizi untuk menentukan pola makan atau asupan yang tepat untuk kondisi Kamu. 

Apalagi jika Kamu menderita gangguan kesehatan yang bisa muncul kembali akibat kebiasaan makan yang buruk. Inilah manfaat kopi hijau untuk memperbaiki pola makan untuk tujuan penurunan berat badan.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: