Bikin Iri! Warga Bengkulu Tengah Ini Pamer Foto Kedekatannya dengan Sekretaris Pribadi Prabowo, Asli Bengkulu

Bikin Iri! Warga Bengkulu Tengah Ini Pamer Foto Kedekatannya dengan Sekretaris Pribadi Prabowo, Asli Bengkulu

Yanto, warga Kembang Seri yang diamanatkan sebagai Korlap Relawan Sanak Prabowo untuk Bengkulu Tengah memperlihatkan foto kedekatannya dengan Agung Surahman Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto--

Bikin Iri! Warga Bengkulu Tengah Ini Pamer Foto Kedekatannya dengan Sekretaris Pribadi Prabowo, Asli Bengkulu

RAKYATBENTENG.COM - Pencapaian perolehan suara tertinggi sementara pada Pemilihan Presiden-Wakil Presiden khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu umumnya, tanggal 14 Februari 2024 lalu tak bisa dilepaskan dari peran salah satu Asisten Pribadi Prabowo Subianto, Agung Surahman

Ya, Agung yang merupakan putra asli Bengkulu, persisnya asal Bengkulu Utara menahkodai Relawan Sanak Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu.

Salah seorang warga Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah Yanto mengaku memiliki kedekatan dengan Agung. 

Yanto diketahui tergabung dalam Relawan Sanak Prabowo, tak tanggung-tanggung posisinya adalah sebagai Koordinator Lapangan untuk wilayah Bengkulu Tengah. 

Kemenangan telak Prabowo-Gibran di Bengkulu Tengah disambut haru dan penuh sukacita oleh Yanto selaku korlap. Dilansir dari real-time data real count di website resmi KPU, pemilu2024.kpu.go.id pasangan Prabowo-Gibran yang diusung oleh partai Koalisi Indonesia Maju masih memuncaki perolehan suara sementara. 

BACA JUGA:Pejabat di Dinas Pertanian Bengkulu Tengah Akui Sudah Dipanggil APH Terkait Dugaan Mark Up

BACA JUGA:Segini Besaran Uang Santunan Pengawas Pemilu yang Alami Luka, Cacat Permanen dan Meninggal Dunia

BACA JUGA:Tahap I Resmi Ditutup, 200.601 Jemaah Lunasi Biaya Haji 1445 H/2024 M, Terbanyak dari Provinsi Ini

Yanto pun bersyukur sekaligus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu Tengah atas pilihan dan kepercayaannya. 

“Alhamdulilah, saya dipercaya mengurus tim relawan sanak Prabowo di Kabupaten Benteng ini. Sudah dua bulan saya bergabung, pertama sekali kami seluruh korlap kabupaten se Provinsi Bengkulu dikumpulkan di Kampoeng Pesisir. Ketuanya mas Agung, beliau sekretaris pribadinya pak Prabowo. Orang Bengkulu. Orangnya baik, ramah dan tidak sombong. Sering komunikasi langsung dengan beliau," urai Yanto kepada wartawan. 

Latar belakang Agung yang ternyata berasal dari Bengkulu dipertegas langsung oleh Prabowo saat menghadiri acara Konsolidasi Relawan Sanak Prabowo yang diselenggarakan di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu, Januari 2024 lalu.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: