Pantauan Penertiban Alat Peraga Kampanye di Bengkulu Tengah Memasuki Masa Tenang

Pantauan Penertiban Alat Peraga Kampanye di Bengkulu Tengah Memasuki Masa Tenang

Penertiban APK yang masih terpasang padahal masa kampanye sudah berakhir gencar dilakukan di Kabupaten Bengkulu Tengah Minggu 11 Februari 2024--

Terpisah, di wilayah Talang Empat disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kapolsek Talang Empat, AKP. Suroso Risdianto, S.H.,  pihaknya turut melakukan pengawasan terhadap penertiban yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

“Saat ini kita sedang istirahat sekaligus menghitung jumlah APK yang sudah kita tertibkan. Memang benar masih ada APK yang belum ditertibkan, tapi setelah istirahat ini kami pastikan akan bantu turunkan semua APK yang masih terpasang," beber Suroso ditemui wartawan saat istirahat siang.

Di wilayah Kecamatan Pondok Kelapa APK yang masih terpasang padahal masa kampanye telah berakhir tak luput dari penertiban. Padahal dari pihak terkait sudah mengingatkan sebelumnya agar APK dapat ditertibkan secara mandiri.

"Kami masih terus menyisiri jalan untuk memantau jika masih ditemukan alat peraga maka akan langsung dicopot," ujar Jonaidi, Ketua Panwascam.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: