Lebih Unggul Dibanding Mitsubishi Xpander, Berikut Spesifikasi Nissan Livina 2019 yang Cocok Bagi Keluarga

Lebih Unggul Dibanding Mitsubishi Xpander, Berikut Spesifikasi Nissan Livina 2019 yang Cocok Bagi Keluarga

Tampilan mobil Nissan Livina 2019 yang dinilai lebih unggul dari Mitsubishi Xpander.--

Lebih Unggul Dibanding Mitsubishi Xpander, Berikut Spesifikasi Nissan Livina 2019 yang Cocok Bagi Keluarga

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID – Mobil Nissan Livina 2019 merupakan pilihan yang cocok menjadi mobil keluarga. Tampilannya yang sporty, dibarengi dengan kemewahan serta memiliki mesin atau dapur pacu yang cukup bertenaga, membuat mobil ini dinilai lebih unggul dibanding pesaingnya, Mitsubishi Xpander.

Mobil generasi kedua ini dirilis pertama kali di Negara Indonesia. Mobil ini sendiri mengusung konsep “Nissan Inteligent Mobility”, hal ini dilakukan oleh pihak Nissan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bersama keluarga tercinta. Nissan menggabungkan antara karakter desain yang cukup unik, hal ini tentu saja mampu memberikan kenyamanan lebih pada produk mobil Nissan.

BACA JUGA:Review iPhone 13 pro, Cari Tahu Spesifikasi dan Kelebihannya

BACA JUGA:Mengungkap 5 Fakta Kemampuan Mistis Kucing, Benarkah Bisa Berkomunikasi dengan Makhluk Halus?

Nah, jika kamu tertarik ingin membeli mobil Nissan Livina 2019, berikut kami informasi lain mengenai spesifikasinya.

Memang jika dilihat sekilas, Nissan Livina 2019 tampilannya hampir sama dengan pesaingnya, yaitu Mitsubishi Xpander. Namun sebenarnya memiliki perbedaan. Pada bagian eksterior depannya, mobil ini disematkan identitas produk wajib Nissan, yakni Grill V-Motion, tidak ketinggalan juga lampu berteknologi LED dengan bentuk boomerang.

Bagian depannya juga sudah dilengkapi dengan perangkat DRL, dimana perangkat DRL ini merupakan fitur wajib yang harus dimiliki oleh mobil-mobil keluaran terbaru. Ciri khas ini juga yang dimiliki oleh produk-produk Nissan lainnya, seperti Nissan Serena, Nissan Elgrand dan juga Nissan Teana.

BACA JUGA:Awesome! Inilah 20 Alasan Mengapa Pria Pecinta Kucing Bisa Jadi Pasangan yang Ideal

BACA JUGA:Dijamin Auto Ngakak! Inilah 10 Tingkah Aneh Kucing yang Menggemaskan dan Lucu

Sama seperti bagian depan, bagian belakangnya juga sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED dan dikombinasikan, sehingga melahirkan kesan modern dan juga optimal dalam pencahayaannya. Ada salah satu fitur menarik pada bagian belakangnya, yaitu disematkannya fitur kamera dan sensor parkir, kehadiran fitur ini tentu saja sangat membantu pengendaranya.

Berpindah ke bagian interiornya, dimana Nissan Livina 2019 mobil keluarga nyaman ini memiliki interior yang lebih mewah dibandingkan dengan Mitsubishi Xpander. Salah satu hal yang membuatnya lebih mewah adalah, kursinya sudah dibalut dengan kulit kualitas premium, hal ini membuatnya berbeda dengan mobil-mobil lain dikelasnya.

BACA JUGA:7 Cara Cek Kesehatan Mental, Nomor 3 dan 5 Sering Terabaikan

BACA JUGA:Menjinakkan Kucing Liar Susah atau Gampang? Begini Trik Jitunya

Selain itu, ada juga beberapa fitur lain yang bisa kamu temukan pada interiornya, antara lain seperti Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan juga Traction Control, sehingga kenyamanan dan rasa aman pun lebih terjamin saat berkendara. Kenapa mobil ini layak dijadikan mobil keluarga, karena mobil ini menawarkan kabin yang cukup luas dan juga nyaman, serta memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang sekaligus di dalamnya.

Apalagi mobil ini menawarkan nuansa premium, khususnya untuk type tertingginya yaitu type VL, bahkan beberapa fiturnya tersebut tidak semuanya bisa kamu temui pada mobil-mobil lain dikelasnya. Kemudian berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan mampu menghasilkan tenaga hingga 124 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 141 Nm.

Selain itu, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga sangat cocok sekali dijadikan sebagai mobil keluarga, apalagi jika kamu suka pergi jauh mobil ini sangat layak sekali untuk kamu miliki. Betapa tertariknya dengan Nissan Livina 2019 mobil keluarga nyaman ini, langsung saja cari di market place dan temukan unit impianmu, yang saat ini dibandrol dengan harga 100 jutaan saja.

(**)

Artikel ini dilansir dari link, https://radarpekalongan.disway.id/read/55028/nissan-livina-2019-mobil-keluarga-nyaman-yang-lebih-unggul-dari-mitsubishi-xpander

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: