Ferry Ramli Turut Antarkan Jenazah Mantan Wakil Bupati M Sabri ke Peristirahatan Terakhir, Begini Suasananya

Ferry Ramli Turut Antarkan Jenazah Mantan Wakil Bupati M Sabri ke Peristirahatan Terakhir, Begini Suasananya

Beginilah suasana pemakaman jenazah mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah M Sabri yang turut disaksikan oleh mantan Bupati Ferry Ramli--

Ferry Ramli Turut Antarkan Jenazah Mantan Wakil Bupati M Sabri ke Peristirahatan Terakhir, Begini Suasananya

RAKYAT BENTENG.COM - Kabar meninggalnya Muhamad Sabri pada Sabtu 20 Januari 2024 pagi bukan saja meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Bengkulu Tengah, namun juga bagi Ferry Ramli. Mantan Bupati Bengkulu Tengah dua periode ini bergegas menyambangi rumah duka di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat usai menerima kabar. 

BACA JUGA:Kabar Terbaru Rekrutmen CPNS dan PPPK Tahun 2024: Diadakan Sebanyak Tiga Periode, Periode Pertama Dibuka Bulan

Mengenakan pakaian serba hitam, Ferry turut mengantar jenazah almarhum yang mendampinginya memimpin Bengkulu Tengah kurun periode 2012-2017, bersama ratusan pelayat hingga ke peristirahatan terakhir di TPU Dusun IV Desa Kembang Seri. Ferry terlihat baru beranjak setelah seluruh prosesi pemakaman yang dilanjutkan dengan berdoa bersama selesai. 

BACA JUGA:Mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Tutup Usia, Pemkab Ungkapkan Duka Cita Mendalam

BACA JUGA:Jangan Keliru, Ada Tiga Daftar Bansos yang Cair di Awal Tahun 2024, Cek Namamu di Link Ini

"Ya tentunya saya turut berduka cita, berbelasungkawa atas meninggalnya bapak M Sabri. Almarhum orang baik, kita pernah bersama-sama. Kita mendoakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Diampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan juga diberi kesabaran," ungkap Ferry yang kini mencalon anggota DPR RI Nomor Urut 1 dari Partai NasDem dapil Bengkulu. 

BACA JUGA:Heboh BPKB Tornas Kades di Bengkulu Tengah Sempat Dijadikan Jaminan Utang, Begini Kata Praktisi Hukum

Duet Ferry Ramli-M Sabri dinilai banyak pihak cukup sukses memimpin Bengkulu Tengah saat itu. Keduanya pun memiliki hubungan yang cukup harmonis. Meski di Pilkada tahun 2017 kedua sahabat ini mesti berseberangan. Ferry Ramli berpasangan dengan Septi Peryadi yang maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui jalur partai politik dengan diusung 8 partai politik, sedangkan M Sabri berpasangan dengan Naspian, maju melalui jalur perseorangan. Hasil Pilkada kala itu memenangkan pasangan Ferry Ramli-Septi Peryadi, jadilah keduanya memimpin Bengkulu Tengah.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: