Kepindahannya ke PAN Tak Berpengaruh Bagi Demokrat, Septi: Mereka Masih Berharap

Kepindahannya ke PAN Tak Berpengaruh Bagi Demokrat, Septi: Mereka Masih Berharap

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Sebagaimana diprediksi semula, manuver politik yang dilakukan mantan Wabup Bengkulu Tengah (Benteng), Septi Peryadi, S.TP, M.A.P yang meninggalkan Partai Demokrat dan berlabuh ke Partai Amanat Nasional (PAN) mengundang reaksi keras dari petinggi partai berlambang mercy tersebut. 

Dihubungi Rakyat Benteng (RBt) kemarin, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, H Edison Simbolon, M.Si menilai Septi sebagai sosok politisi yang tidak konsisten. 

"Ya mau gimana lagi. Artinya tipe orang seperti itu tidak konsisten. Masalah menang atau tidaknya demokrat, tidak tergantung dia. Tidak terlalu berpengaruh jika dia (Septi Peryadi, red) sudah tidak lagi di demokrat," ungkap Edison.

BACA JUGA:Gara-Gara Alasan Ini Ketua Partai Demokrat Lompat ke PAN

Bagaimana dengan pengganti Septi di struktur Demokrat Benteng? Secepatnya kata Edison akan diputuskan. 

"Kalau untuk penggantinya banyak. Siapapun mau jadi Ketua di DPC. Partai harus tetap jalan," ungkap Edison. 

Secara terpisah, Septi kembali menerangkan bahwa surat pengunduran dirinya sudah disampaikan kepada demokrat. Hanya saja dari demokrat belum mengeluarkan balasan atau tanda terima. Sementara Septi sendiri saat ini sudah tergabung di PAN. 

“Setelah mengajukan pengunduran diri masih sempat konfirmasi melalui WhatsApp dengan ketua dan sekretarisnya. Ya masih ditanyakan, dan masih diajak bertahan. Intinya partai masih berharap kehadiran saya di sana,” jelas Septi.(fry/imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: