Mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Tutup Usia, Pemkab Ungkapkan Duka Cita Mendalam

Mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Tutup Usia, Pemkab Ungkapkan Duka Cita Mendalam

Mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah periode 2012-2017--

Mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Tutup Usia, Pemkab Ungkapkan Duka Cita Mendalam

 

RAKYATBENTENG.COM - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) periode 2012-2017, M Sabri, S.Sos bin Nurdinsam telah meninggal dunia pada Sabtu 20 Januari 2024. M Sabri meninggal dunia pada usia 49 tahun lantaran sedang mengalami sakit dan sempat dirawat di RS Bhayangkara Kota Bengkulu.

 

Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si menyampaikan turut berduka cita atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, kesabaran dan kekuatan.

 

"Kita merasa kehilangan seorang tokoh yang telah mengabdikan diri dan telah berjasa bagi pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Dan kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan almarhum Bapak M. Sabri semasa hidupnya," pungkas Heri.

 

Terpisah, Sekdakab Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T, M.A.P ikut menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya M Sabri.

 

"Saya secara pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Semoga almarhum diterima disisi-Nya," pungkas Rachmat.(fry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: