Top Markotop! Caleg Partai Hanura Asal Bengkulu Tengah Ini Janji Berikan Gajinya ke Rakyat kalau Terpilih

Top Markotop! Caleg Partai Hanura Asal Bengkulu Tengah Ini Janji Berikan Gajinya ke Rakyat kalau Terpilih

Beginilah aksi Nasirwandi di lapangan saat memperjuangkan aspirasi masyarakat--

Top Markotop! Caleg Partai Hanura Asal Bengkulu Tengah Ini Janji Berikan Gajinya ke Rakyat kalau Terpilih

RAKYAT BENTENG.COM - Nasirwandi yang akrab disapa Tiwot merupakan putra daerah asli Benteng, persisnya asal Desa Batu Raja yang telah malang melintang di dunia Ormas dan LSM. 

Selain dikenal vokal menyuarakan kepentingan rakyat sekalipun harus berseberangan dengan Pemerintah, baik secara langsung dengan turun ke jalan ataupun lewat media, Tiwot yang tercatat sebagai salah satu pejuang pemekaran Kabupaten Benteng juga merupakan pengurus di Nahdlatul Ulama sedang berjuang bersama Partai Hanura menuju kursi Legislatif Kabupaten Benteng Nomor Urut 2.

Kepada wartawan kemarin, Nasirwandi mengaku majunya ia pada pencalonan anggota DPRD tidak lain untuk mengabdi, melayani masyarakat dan membawa perubahan bagi Kabupaten Benteng yang jauh lebih baik. 

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Dana BOS Madrasah dan BOP Raudlatul Athfal Tahap 1 Sudah Cair, Berikut Rinciannya

BACA JUGA:Dapat Insentif, Transportasi dan Akomodasi, Dibuka Rekrutmen 500 Dai untuk Wilayah 3T, Berikut Kriterianya

Jika selama berkiprah di ormas dan LSM Nasirwandi cukup garang hingga kerap dijuluki singanya parlemen jalanan, dengan dirinya mendapat amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Nasirwandi memastikan ia bakal lebih aktif dan leluasa berjuang untuk kepentingan masyarakat, sebagai penyambung lidah rakyat.  

"Sebagai bentuk komitmen saya untuk mengabdi dan melayani rakyat dengan sepenuh hati, Insya Allah jika saya terpilih nanti saya akan berikan gaji saya kepada masyarakat Benteng, khususnya di dapil saya. Bentuknya bisa macam-macam menyesuaikan kebutuhan masyarakat, bisa berupa bantuan langsung berupa uang, bisa juga berupa barang. Nanti teknisnya akan kita atur," urai Nasirwandi. 

"Komitmen ini bukan berarti karena ekonomi saya sangat mapan hingga tidak butuh gaji, saya ini aktivis. Dari dulu terbiasa di jalanan, duduk dan mendengar keluh kesah masyarakat lalu saya perjuangkan. Rezeki setiap Insan sudah diatur. Saya yakin dan percaya dengan kita membantu masyarakat tulus ikhlas Allah SWT akan memberi balasan yang berlipat ganda," tandas pria yang berdomisili di Desa Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang ini.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: