Akses Jalan Menuju Glamping Rindu Hati dan SMAN 2 Bengkulu Tengah Amblas

Akses Jalan Menuju Glamping Rindu Hati dan SMAN 2 Bengkulu Tengah Amblas

--

Akses Jalan Menuju Glamping Rindu Hati dan SMAN 2 Bengkulu Tengah Amblas

 

RAKYATBENTENG.COM - Kondisi memprihatinkan terjadi di jalan menuju lokasi Wisata Glamping Rindu Hati dan SMAN 2 Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Salah satu titik jalan, tepatnya di bagian pinggir jalan mengalami amblas pasca turunnya hujan deras pada Sabtu 6 Januari 2024. Kondisi ini membuat jalan semakin sempit dan mengkhawatirkan bagi pengendara yang ingin melintas.

 

Kepala SMAN 2 Benteng, Desi Susianti, M.Pd mengatakan ia baru mengetahui informasi ini dari salah seorang staf TU pagi ini.

 

BACA JUGA:Waspada! Pohon Tumbang dan Tanah Longsor Terjadi di 3 Titik Kawasan Jalan Lintas Liku Sembilan Bengkulu Tengah

 

BACA JUGA:Inilah 6 Efek Samping yang Siap Menyerang dari Makan Buah Nanas Secara Berlebihan

 

 

"Saya baru mendapat kabar pagi tadi. Kalau dilihat dari kondisi jalan saat ini bisa dikatakan lumpuh. Pengendara motor harus ekstra hati - hati," ujar Desi.

 

Desi berharap adanya penanganan segera dari pihak terkait sehingga Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pada Senin 8 Januari 2024 tak terganggu.

 

BACA JUGA:Apakah Boleh Minum Kopi Sebelum Olahraga dan Bagaimana Pengaruhnya Terhadap Kesehatan?

 

BACA JUGA:Gear Box Patah, Truk Angkut Cangkang Sawit Melintang di Jalan Liku Sembilan Ganggu Lalin

 

"Kita harap langsung ditanggapi dari pemeruntah dan dinas terkait. Semoga segera diperbaiki mengingat KBM akan berlangsung dan demi keselamatan para pengendara juga," demikian Desi.(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: