Rekomendasi Wisata Air Terjun di Bengkulu Tengah, Cocok untuk Mengisi Waktu Libur Akhir Tahun

Rekomendasi Wisata Air Terjun di Bengkulu Tengah, Cocok untuk Mengisi Waktu Libur Akhir Tahun

ilustrasi--

Rekomendasi Wisata Air Terjun di Bengkulu Tengah, Cocok untuk Mengisi Waktu Libur Akhir Tahun

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Masih bingung mencari lokasi untuk menghabiskan waktu liburan kemana, coba deh kamu datang ke Bengkulu. Tak jauh dari Kota Bengkulu, tepatnya di Kabupaten Bengkulu Tengah, terdapat beberapa wisata alam yang bisa kamu kunjungi.

Seperti wisata air terjun, ada banyak pilihan yang bisa kamu planningkan. Berikut beberapa rekomendasi wisata air terjun yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah.

1. Air Terjun Sengak

Berada di desa terakhir yang berbatasan dengan kabupaten Kepahiang, Air Terjun Sengak menjadi salah satu pilihan wisata air terjun yang wajib untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Tinjau Pengamanan Misa Natal di Gereja, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pesankan Ini

BACA JUGA:Penggunaan Kipas Angin atau AC, Mana yang Lebih Sehat? Simak Penjelasannya

Air terjun ini berada di desa Tanjung Heran, kecamatan Taba Penanjung. Akses ke lokasi wisata  sangat mudah untuk dilalui. Air terjun ini sangat diminati oleh wisatawan, karena keindahan lokasi air terjun serta air yang jernih dan menyejukkan.

Untuk mengunjungi wisata ini, pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp 5000 untuk memasuki wisata. Tak hanya itu saja, di wisata ini juga tersedia fasilitas seperti jasa antar-jemput yang disediakan oleh pengelola.

2. Air Terjun Embun

Kabupaten Bengkulu Tengah memiliki objek wisata lainnya, yakni Air Terjun Embun yang tentu saja sangat  populer untuk kalian kunjungi. Wisata yang berlokasi di Desa Lagan Bugin, Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dinamakan Air Terjun Embun lantaran saat mencapai di lokasi, bagian tubuh akan kalian akan merasakan bagaimana rasanya dibasahi oleh embun yang berada di sela rumput maupun dedaunan.

BACA JUGA:Taman Nasional di Indonesia Ini Sangat Istimewa, Terindah Ketiga di Dunia Mengalahkan Jepang dan Tiongkok

BACA JUGA:Selamat! 45 Perwira Tinggi Polri Naik Pangkat, Salah Satunya Polwan, Berikut Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: