5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Ada di Jakarta, Cocok Dikunjungi Saat Libur Akhir Tahun

5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Ada di Jakarta, Cocok Dikunjungi Saat Libur Akhir Tahun

ilustrasi--

5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Ada di Jakarta, Cocok Dikunjungi Saat Libur Akhir Tahun

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Jakarta yang merupakan ibukota dari Indonesia memiliki sejuta keberagaman, termasuk masalah wisata. Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi jika sedang atau berencana ingin ke Jakarta.

Apalagi sekarang sudah memasuki masa liburan akhir tahun. Jadi tunggu apalagi, kamu bisa rencanakan liburan akhir tahun ini dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata yang ada di Jakarta.

Beberapa rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang akan disajikan pada kesempatan kali ini dapat dijadikan sebagai referensi liburan akhir tahun bersama keluarga, teman atau sahabat.

BACA JUGA:Selamat! 45 Perwira Tinggi Polri Naik Pangkat, Salah Satunya Polwan, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Info Harga Tiket Masuk Objek Wisata Taman Safari Indonesia Jelang Libur Akhir Tahun, Cek Disini

1. Kebun Binatang Ragunan

Rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang pertama adalah Kebun Binatang Ragunan. Selain menawarkan suasana yang asri, wisata yang satu ini juga menambah pengetahuan bagi para pengunjungnya. Sebab, di wisata ini, para pengunjung bisa melihat berbagai macam jenis flora dan fauna.

2. Kota Tua

Memiliki luas sekitar 320 hektar, kawasan Kota Tua Jakarta dapat dijadikan sebagai alternatif tempat wisata berikutnya untuk berlibur bersama keluarga atau kerabat di tahun baru.

Selain itu, pengunjung juga dapat belajar tentang sejarah Jakarta dan mampir ke museum-museum peninggalan Belanda yang ada di sekitaran kawasan Kota Tua.

3. Jakarta Aquarium

Rekomendasi tempat wisata Jakarta selanjutnya ada yaitu Jakarta Aquarium Safari yang berlokasi di salah satu mal kawasan Jakarta Barat. Destinasi wisata satu ini merupakan salah satu aquarium dalam ruangan terbesar yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Jelang Libur Akhir Tahun, Taman Margasatwa Ragunan Masih Tetap Buka, Cek Harga dan Cara Pembelian Tiketnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: