Info Harga Tiket Masuk Objek Wisata Taman Safari Indonesia Jelang Libur Akhir Tahun, Cek Disini

Info Harga Tiket Masuk Objek Wisata Taman Safari Indonesia Jelang Libur Akhir Tahun, Cek Disini

ilustrasi--

Info Harga Tiket Masuk Objek Wisata Taman Safari Indonesia Jelang Libur Akhir Tahun, Cek Disini

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Taman Safari Indonesia adalah destinasi wisata favorit keluarga Indonesia, termasuk ketika libur Natal dan tahun baru (Nataru). Obyek wisata berada di Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Salah satu objek wisata yang terletak di Kecamatan Cisarua, Bogor Jawa Barat yaitu Taman Safari Indonesia masih menjadi pilihan yang tepat untuk pergi berlibur terutama menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kawasan objek wisata ini masih tetap buka menjelang libur Nataru 2023 ini. Pihaknya juga menginfokan berbagai harga tiket masuk di Taman Safari Indonesia yang sudah di umumkan di situs resminya https://bogor.tamansafari.com/.

Pengunjung yang akan berkunjung ke objek wisata ini bisa memilih berbagai macam program yang ditawarkan seperti safari siang, safari malam, safari trek dan outbond hingga program spesial Nataru serta lain-lainnya.

BACA JUGA:KASN Terima Laporan Ada 4 Pj Kepala Daerah Diduga Langgar Netralitas

BACA JUGA:Sepanjang Tahun 2023 Polri Berhasil Ungkap 142 Tersangka Teroris

Berikut beberapa program yang ditawarkan oleh pihak Taman Safari Indonesia.

1. Safari Siang

Perjalanan diawali selama 45 menit menggunakan kendaraan pribadi. Fasilitas safari siang mulai dari safari journey, lalu istana panda Indonesia, presentasi edukasi satwa, wahana permainan, hingga baby zoo dan sebagainya.

Safari Siang saat weekday atau Senin-Jumat mulai beroperasi pada pukul 09.00 sampai 17.30. Sedangkan saat weekend, Safari Siang beroperasi pukul 08.30-17.30. Berikut ini daftar harga tiket masuk Safari Siang:

Harga Tiket Masuk Weekday Domestik

-          Dewasa: Rp 230.000 per orang

-          Anak di bawah 5 tahun: Rp 200.000 per anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: