Ditutup 11 Desember 2023, Update Jumlah Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah Sebanyak

Ditutup 11 Desember 2023, Update Jumlah Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah Sebanyak

--

Ditutup 11 Desember 2023, Update Jumlah Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah Sebanyak 

RAKYAT BENTENG.COM - Sejak dibuka pada tanggal 27 November 2023 lalu hingga Sabtu 9 Desember 2023 jumlah pelamar lelang atau seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Bengkulu Tengah yang telah memasukkan berkasnya sebanyak 20 orang. 

Diperkirakan jumlah ini masih akan bertambah hingga batas akhir pendaftaran pada 11 Desember 2023 pukul 23.59 WIB. Sebab informasi lain terhimpun, pejabat Bengkulu Tengah yang mengurus surat bebas temuan, yang menjadi salah satu syarat mendaftar, berjumlah 30-an orang. 

BACA JUGA:3 Berstatus Siaga 47 Normal, Salah Satunya Ada di Provinsi Bengkulu, Ini Tingkat Aktivitas Gunung Api

BACA JUGA:GAWAT! Kasus COVID-19 Naik Lagi, Masyarakat Diminta Terapkan Protokol Kesehatan

BACA JUGA:Selamat! PPID Utama Kabupaten Bengkulu Tengah Dinobatkan Badan Publik Informatif

Sebagaimana tertera pada persyaratan umum seleksi, sebagian besar pelamar mendaftar di dua jabatan yang lowong. Adapun jumlah jabatan lowong yang dibuka pada seleksi kali ini terdiri dari, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP),

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

Untuk tahapan selanjutnya, setelah penerimaan berkas yang dibarengi dengan verifikasi ditutup, pihak sekretariat melakukan seleksi. Dan merujuk pada jadwal tahapan seleksi, nama-nama pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi dan diputuskan dalam rapat pleno Panitia Seleksi (Pansel) diumumkan pada 13 Desember 2023. Keesokan harinya, 14 Desember 2023 pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti assesment.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: