Diduga Kecelakaan Tunggal, Remaja 17 Tahun Tewas di Jalan Lintas Bengkulu Tengah

Diduga Kecelakaan Tunggal, Remaja 17 Tahun Tewas di Jalan Lintas Bengkulu Tengah

Jenazah dibawa ke rumah duka.--

Diduga Kecelakaan Tunggal, Remaja 17 Tahun Tewas di Jalan Lintas Bengkulu Tengah

 

TABA PENANJUNG RBt – Kecelakaan tunggal dialami Hengki Kurniawan, remaja usia 17 tahun asal Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung pada Sabtu 25 November 2023 sekitar pukul 20.31 WIB. Ia yang mengendarai sepeda motor ditemukan terkapar dengan kondisi meninggal dunia di jalan lintas Bengkulu Tengah-Kepahiang tepatnya di Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung.

 

Adanya kecelakaan ini sempat menghebohkan warga sekitar lokasi kejadian. Warga yang melihat kejadian ini langsung menghubungi kepolisian setempat. Jenazah lalu dibawa ke rumah duka.

 

Warga Taba Teret, Dedi Damhudi membenarkan adanya kejadian ini. Jenazah sudah dibawa oleh warga didampingi kepolisian ke rumah duka.

 

‘’Benar ada kecelakaan yang menimpa warga Desa Taba Teret. Untuk kronologis kejadian belum ada data pasti. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka,’’ ujar Dedi.

BACA JUGA:4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bengkulu Tengah, Mobil Ringsek, 2 Orang Luka-Luka

BACA JUGA:2 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, 1 Mobil Masuk Jurang, 2 Mobil Tabrakan

Sementara, Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi, SH, MH membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini anggota sedang berada di lokasi kejadian.

 

‘’Anggota sedang berada di lokasi kejadian,’’ pungkasnya.(fry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: