4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bengkulu Tengah, Mobil Ringsek, 2 Orang Luka-Luka

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bengkulu Tengah, Mobil Ringsek, 2 Orang Luka-Luka

--

RAKYATBENTENG.COMKecelakaan beruntun terjadi di dekat SPBU Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sekitar pukul 07.35 WIB Jumat, 17 November 2023. 4 kendaraan terlibat dalam Kecelakaan ini yakni, mobil Fuso BD 8582 CZ, Mitsubishi Truk BD 8389 DI, Daihatsu Ayla BD 1528 DF dan Pick Up L300 BD 9551 LD. Akibat Kecelakaan ini, mobil mengalami ringsek dan 2 orang yang menumpangi mobil Ayla mengalami luka-luka dengan identitas, Miswan Efendi (41) asal Kabupaten Bengkulu Utara dan Alfin Darmawan (26) asal Kota Bengkulu.

 

Data berhasil dihimpun, pengendara mobil Fuso yang dikendarai Bobi Hartono (45) warga Kota Bengkulu berkendara dari arah Kota Bengkulu hendak menuju ke arah Kabupaten Bengkulu Utara. Saat di lokasi kejadian, tepatnya tak jauh dari SPBU Pondok Kelapa, dari arah berlawanan melaju kendaraan mobil Daihatsu Ayla yang dikendarai Miswan Efendi. Lantaran jarak yang terlampau dekat, tabrakan tak bisa terelakkan.

BACA JUGA:2 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, 1 Mobil Masuk Jurang, 2 Mobil Tabrakan

BACA JUGA:Fakta Baru Kecelakaan Mobil Puskesmas Dinkes Lebong, Dikabarkan 2 Orang Meninggal Dunia, Ini Identitasnya

Tidak hanya sampai disitu, Fuso kemudian menabrak kendaraan lain, mobil Mitsubishi Truck BD 8389 DI yang dikendarai Ramadani (30) asal Kota Lubuklinggau dan mobil Pick Up L300 BD 9551 LD yang dikendarai Sawaludin (45) asal Desa Pondok Kelapa. Warga yang melihat langsung berhamburan ke lokasi kejadian.

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Akibat kecelakaan ini, 4 kendaraan mengalami ringsek dan 2 orang mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Begini Penampakan Mobil Tertindih Mobil Usai Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol

BACA JUGA:Diduga Terlibat Kecelakaan, Mobil Jenis Hatchback Ditemukan Ambruk, Begini Penampakannya

 

‘’Kecelakaan diduga karena ketidakhati-hatian dalam berkendara. Setelah Fuso menabrak Ayla, pengendara Fuso yang hilang kendali lalu menabrak kendaraan lainnya. Tidak ada korban jiwa. Tapi 2 orang luka-luka. Kami juga mengimbau agar masyarakat dalam berkendara untuk lebih berhati-hati,’’ pungkas Wiyanto.(fry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: