Alvin Aditya Terpilih Jadi Bujang Provinsi Bengkulu, Perwakilan dari Bengkulu Tengah

Alvin Aditya Terpilih Jadi Bujang Provinsi Bengkulu, Perwakilan dari Bengkulu Tengah

--

Alvin Aditya Terpilih Jadi Bujang Provinsi Bengkulu, Perwakilan dari Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Perwakilan Kabupaten Bengkulu Tengah dinobatkan sebagai Bujang Provinsi Bengkulu pada malam puncak Grand Final pemilihan Bujang Gadis Bengkulu tahun 2023 yang dilaksanakan pada Senin, 13 November 2023 malam. Dialah Alvin Aditya.

Bahkan Bujang perwakilan Kabupaten Bengkulu Tengah lainnya, Buchari Radiandro juga menorehkan prestasi yang sangat baik yakni juara 2 dalam ajang tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bengkulu Tengah, Edwar Novrin, S.Sos, M.AP didampingi Kabid Pengembangan Produk dan Pelayanan Wisata sekaligus bertindak Ketua Panitia, Lusiana Ariani, SE mengatakan rasa bangga terhadap capaian yang diraih oleh kedua perwakilan kabupaten tersebut. 

BACA JUGA:Kemenag Usulkan Biaya Haji Tahun 2024 Rp105.095.032, untuk Apa Saja? Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Kurun Juni-November Polisi Telah Berhasil Selamatkan 2.840 Korban TPPO, Ini Modus Para Pelaku

Ia berharap hal ini menjadi awal Kabupaten Bengkulu Tengah untuk lebih dikenal masyarakat dan juga sektor pariwisata yang ada.

‘’Alhamdulillah ya, tentu kami sangat bangga atas capaian ini. Dua orang bujang perwakilan Benteng mendapatkan juara di ajang pemilihan bujang gadis tahun ini,’’ ujar Edwar.

Edwar juga mengatakan ajang pemilihan Bujang dan Gadis Bengkulu yang memiliki kemampuan, kecerdasan, berkarakter, dan berwawasan luas tentu akan menunjang kemampuan leadership Bujang dan Gadis yang tangguh. Sehingga ke depan muncul kader-kader Bengkulu yang bisa membangun daerah.

BACA JUGA:Rachmat Riyanto Terpukau Aksi Heroik Siswa SMAN Bengkulu Tengah Panjat Tiang Bendera Perbaiki Tali Putus

BACA JUGA:Soal Tempat Tinggal Komisioner Bawaslu, Jika Terindikasi Melanggar Aturan, Praktisi Hukum: Silakan Lapor DKPP

‘’Tujuan utama adanya bujang gadis ini adalah  bagaimana menciptakan generasi muda Bengkulu yang hebat, tidak pernah lepas dari akar budaya dan semangat membangun daerah. Tentu terpilihnya Bujang asal Benteng yang menang ini diharapkan bisa meningkatkan berbagai potensi yang ada di Benteng ke daerah luar,’’ demikian Edwar.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: