Mobil Pemadam Kebakaran Hangus Terbakar Dipasangkan Police Line, Kerugian Belum Bisa Diperkirakan

Mobil Pemadam Kebakaran Hangus Terbakar Dipasangkan Police Line, Kerugian Belum Bisa Diperkirakan

--

Mobil Pemadam Kebakaran Hangus Terbakar Dipasangkan Police Line, Kerugian Belum Bisa Diperkirakan 

RAKYAT BENTENG.COM - Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Dinas Damkar Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang mengalami musibah kebakaran pada Rabu 8 November 2023 malam, dalam kondisi rusak berat. Dugaan awal penyebab kebakaran karena korsleting kelistrikan pada mobil yang sedang terparkir di parkiran kantor Dinas Damkar komplek perkantoran Desa Nakau Kecamatan Talang Empat. 

Penyebab pastinya menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian. Untuk kepentingan penyelidikan polisi memasangkan police line di TKP. 

Mengenai jumlah kerugian yang dialami akibat kebakaran, pihak Dinas Damkar belum dapat memperkirakan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Heboh, Mobil Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah Hangus Terbakar

BACA JUGA:Heboh, Rekaman Video Call Sex Oknum Kepala Sekolah di Bengkulu Tersebar, Begini Pengakuannya kepada Polisi

BACA JUGA:Oknum ASN Bengkulu Tengah Digerebek Warga, Kepala BKPSDM: Pimpinan OPD Silakan Tindaklanjuti Sesuai PP

"Belum bisa kita perkirakan, akan kita koordinasikan dulu dengan bengkel yang paham, apa-apa saja kerusakan dan taksiran biayanya," ungkap Plt Kadis Damkar, Drs. Arman Kusnandar yang tengah berada di luar kota dalam rangka Dinas Luar (DL).

Untuk diketahui, mobil damkar bernopol BD 9077 YY mengalami kebakaran hebat. Bermula dari sekitar pukul 19.01 WIB, salah seorang petugas setempat yang baru kembali dari warung melihat api menyala di dalam mobil. Kemudian terjadi ledakan yang seketika menyita perhatian petugas lainnya. 

Bersama-sama mereka berupaya memadamkan api. Tak lama kemudian anggota kepolisian dari Polsek Talang Empat tiba di TKP dan sempat membantu pemadaman. Disusul kemudian anggota dari Polres. 

Menerima laporan terjadi kebakaran pada mobil damkar di kantor, sejumlah pejabat Dinas Damkar meluncur ke TKP. Hadir juga meninjau ke TKP Asisten II Setdakab sekaligus Plt Kaban Kesbangpol, Eka Nurmeini, S.E, M.Pd.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: