BREAKING NEWS: Heboh, Mobil Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah Hangus Terbakar

BREAKING NEWS: Heboh, Mobil Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah Hangus Terbakar

--

BREAKING NEWS: Heboh, Mobil Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah Hangus Terbakar

RAKYAT BENTENG.COM – Satu unit mobil pemadam kebakaran milik Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang sedang terparkir di garasi kantor Dinas Damkar di komplek perkantoran Desa Nakau Kecamatan Talang Empat terbakar pada Rabu, 8 November 2023 malam, sekitar pukul 21.45 WIB. Api yang muncul diduga berasal dari korsleting kelistrikan mobil, perlahan membesar lalu menghanguskan jok mobil dan mengakibatkan kaca depan pecah.

Personel yang sedang bertugas mendadak kaget dan langsung mengambil air untuk memadamkan api. Beruntung, dalam tempo 10 menit, api berhasil dipadamkan dan belum sampai menyambar bangunan kantor Dinas Damkar.

BACA JUGA:Heboh, Rekaman Video Call Sex Oknum Kepala Sekolah di Bengkulu Tersebar, Begini Pengakuannya kepada Polisi

BACA JUGA:Sempat Viral dan Digadang-gadang Jadi Objek Wisata Andalan, Kondisi Terkini Danau Biru Talang Boseng

Plt Kepala Dinas Damkar Benteng, Drs. Arman Kusnandar membenarkan adanya kejadian ini. Dari informasi yang diterima dari personel, jika pada sore harinya mobil damkar tersebut mengantre di SPBU untuk mengisi solar. Usai mengisi solar, mobil ini kembali ke Pos Nakau.

‘’Itu mobil lama dan keluaran pertama kali Benteng punya. Sore sempat isi solar. Kemudian kembali ke Pos Nakau. Pada malam hari, tiba-tiba mengeluarkan api. Personel kami langsung melakukan pemadaman dengan cepat, sehingga tidak sampai menyambar bangunan. Itu dugaannya ada korsleting pada pengapian dari mobil tersebut,’’ pungkas Arman.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: