BPS Buka Lowong Mitra Statistik, Pendidikan SMA, Usia Minimal 18 Tahun, Cek Syarat Lengkap di Sini

BPS Buka Lowong Mitra Statistik, Pendidikan SMA, Usia Minimal 18 Tahun, Cek Syarat Lengkap di Sini

--

BPS Buka Lowong Mitra Statistik, Pendidikan SMA, Usia Minimal 18 Tahun, Cek Syarat Lengkap di Sini

RAKYAT BENTENG.COM - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten/Kota se Indonesia membuka lowong atau rekrutmen Calon Mitra Statistik. Rekrutmen dalam rangka mendukung program atau kegiatan BPS di tahun 2024 mendatang. Pendaftaran sendiri sudah dibuka mulai tanggal 1 - 26 November 2023 bersamaan dengan seleksi administrasi. 

"Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024 Telah Dibuka. Halo Sahabat Data, ingin berkontribusi dalam kegiatan statistik nasional dengan menjadi mitra statistik Badan Pusat Statistik (BPS)? Nah, BPS sedang membuka Rekrutmen Mitra Statistik 2024 di seluruh Indonesia.

Rekrutmen melalui web https://mitra.bps.go.id/registrasi. Informasi selengkapnya dapat swipe postingan ini atau menghubungi BPS provinsi/kabupaten/kota setempat. Selamat mencoba!," bunyi keterangan postingan di akun instagram @bps_statistics.

Dikutip dari akun Instagram BPS Kabupaten Bengkulu Tengah @bpsbengkulutengah yang juga membuka rekrutmen, Mitra Statistik yang direkrut saat ini adalah Mitra Lapangan dan Mitra Pengolahan untuk kegiatan Tahun 2024. 

Dimana mitra lapangan adalah mitra statistik yang memenuhi syarat dan diberikan tugas untuk melakukan kegiatan pendataan lapangan dalam kegiatan sensus/survei BPS.

Sedangkan mitra pengolahan adalah mitra Statistik yang memenuhi syarat dan diberikan tugas untuk melakukan kegiatan pengolahan hasil pendataan lapangan

"BPS Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan perekrutan calon mitra statistik yang akan menjadi Mitra Lapangan dan Mitra Pengolahan untuk kegiatan Tahun 2024. Mitra lapangan adalah mitra statistik yang memenuhi syarat dan diberikan tugas untuk melakukan kegiatan pendataan lapangan dalam kegiatan sensus/survei BPS. 

BACA JUGA:Meski Turun, Harga BBM Non Subsidi di Bengkulu di Atas DKI Jakarta dan Papua

BACA JUGA:Indomaret di Bengkulu Tengah Dibobol Maling Sempat Terekam Kamera CCTV, Kerugian Ditaksir Rp20 Juta

Mitra pengolahan adalah mitra Statistik yang memenuhi syarat dan diberikan tugas untuk melakukan kegiatan pengolahan hasil pendataan lapangan.

Calon mitra statistik akan melakukan serangkaian tahapan. Silahkan lihat postingan ini, dan jika ada pertanyaan boleh Hubungi Call Center BPS Benteng di Whatsapp (no call) 0851-5085-7797," bunyi keterangan postingan BPS Kabupaten Bengkulu Tengah di akun instagramnya.

Adapun persyaratan pendaftaran calon mitra statistik: 

- Bukan ASN/PPPK/Tenaga Outsourching

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: