Indomaret di Bengkulu Tengah Dibobol Maling Sempat Terekam Kamera CCTV, Kerugian Ditaksir Rp20 Juta

Indomaret di Bengkulu Tengah Dibobol Maling Sempat Terekam Kamera CCTV, Kerugian Ditaksir Rp20 Juta

Polisi mengecek ke Indomaret Pekik Nyaring yang diduga dibobol maling.--

Indomaret di Bengkulu Tengah Dibobol Maling Sempat Terekam Kamera CCTV, Kerugian Ditaksir Rp20 Juta

 

RAKYATBENTENG.COM – Indomaret di Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah dibobol maling sekitar pukul 04.05 WIB Rabu 1 November 2023. Dari rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah 4 orang ini masuk ke dalam Indomaret dengan cara merusak pintu rolling menggunakan mesin las. Puluhan bungkas rokok, susu kotak serta barang lainnya berhasil dibawa kabur. Kerugian akibat kejadian ini ditaksir mencapai Rp 20 juta.

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu. Manogu Simanjuntak, SH melalui Kanit Reskrim, Aipda. Jumral Lebi, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Anggota Polsek Pondok Kelapa menerima laporan sekitar pukul 07.05 WIB dan langsung menuju ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Nekat Maling Besi Tower PLN dan HP Tetangga, Remaja di Bengkulu Tengah Mendekam dalam Sel

 

‘’Kejadian dilaporkan sekitar pukul 7 pagi. Kondisi gembok beserta pintu rolling sudah rusak. Barang-barang yang berada di dalam Indomaret sudah banyak hilang dan berantakan,’’ ujar Lebi.

 

Lebi menuturkan, jika aksi pencurian ini sempat terekam kamera CCTV. Terlihat 1 mobil minibus berwarna putih yang ditumpangi oleh 4 orang terduga pelaku. Mereka membawa mesin las dan karung yang sudah berisikan barang-barang yang diambil dari dalam Indomaret.

BACA JUGA:Masjid Diduga Dibobol Maling, Dua Pria Jadi Buronan Warga Bengkulu Tengah, Ini Penampakan dari Rekaman CCTV

 

‘’Rekaman CCTV ini menjadi alat bukti kita. Saat ini nopolnya belum terlihat jelas, karena sedikit kabur. Kita akan koordinasi ke Polda Bengkulu agar nantinya gambar bisa terlihat jelas. Mudah-mudahan pelaku pembobolan Indomaret ini bisa segera ditangkap,’’ demikian Lebi.(cw2)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: