Seleksi Administrasi PPPK Bengkulu Tengah Pasca Masa Sanggah Diumumkan, Hasil Lengkapnya Cek di Sini

Seleksi Administrasi PPPK Bengkulu Tengah Pasca Masa Sanggah Diumumkan, Hasil Lengkapnya Cek di Sini

Hasil seleksi administrasi PPPK Bengkulu Tengah pasca masa sanggah.--

Seleksi Administrasi PPPK Bengkulu Tengah Pasca Masa Sanggah Diumumkan, Hasil Lengkapnya Cek di Sini

 

RAKYATBENTENG.COM – Panitia seleksi daerah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akhirnya mengumumkan hasil seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pasca masa sanggah tahun 2023.

 

Hasil seleksi administrasi yang diumumkan pada pukul 23.35 WIB Sabtu 28 Oktober 2023 ini cukup mengejutkan. 199 pelamar yang menyanggah hasil seleksi administrasi pra sanggah yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS), kini berubah status Memenuhi Syarat (MS). Kemudian terdapat 1 pelamar yang dari MS, kini berubah status menjadi TMS. Sehingga jika ditotalkan, jumlah keseluruhan yang MS dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya sebanyak 312 pelamar.

 

BACA JUGA:Alhamdulillah, 2.123 Sanggahan Calon ASN Kemenag Diterima dan Dinyatakan Lulus

 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom, M.Si melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Promosi, Mashuri, SE, MM menyampaikan jika hasil seleksi pra sanggah menyatakan sebanyak 194 pelamar MS dari total 431 pelamar yang submit. Kemudian setelah berakhir masa sanggah, panitia seleksi daerah mendapati 119 pelamar yang sanggahannya MS dari total 156 pelamar yang menyampaikan sanggahan.

BACA JUGA:Kemendesa Buka Lowong Tim Teknis dan Fasilitator Program TEKAD, Pendaftaran Tutup 31 Oktober 2023

 

‘’Jumlah peserta yang lulus administrasi pasca masa sanggah sebanyak 312 pelamar. Rinciannya 193 pelamar dari hasil pra sanggah dan 119 pelamar dari hasil pasca sanggahan. Status mereka berubah dari TMS menjadi MS,’’ ujar Mashuri.

BACA JUGA:Berikut Daftar Lengkap Nama-Nama Pelamar Lolos Seleksi Administrasi PPPK 2023 Kemendes PDTT Pasca Masa Sanggah

 

Mashuri menuturkan, bagi pelamar yang dinyatakan lolos dapat melakukan pencetakan kartu ujian terhitung pada 5 November 2023 mendatang. Sesuai dengan jadwal terbaru yang dikeluarkan Badan Kepegawaian Negara (BKN), seleksi kompetensi akan dilaksanakan pada 10 November hingga 4 Desember 2023.

BACA JUGA:Viral Danau Biru di Talang Boseng, Kadis Pariwisata Sebut Mutiara Tersembunyi di Tengah Kebun Sawit

 

‘’Silakan cetak kartu ujian melalui akun SSCASN masing-masing mulai 5 November. Pelaksanaan seleksi kompetensi akan dilaksanakan di UPT BKN Bengkulu,’’ demikian Mashuri.(fry)

Berikut daftar nama-nama yang dinyatakan lolos pada hasil seleksi administrasi PPPK Bengkulu Tengah pasca masa sanggah, KLIK DI SINI!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: