Kemendesa Buka Lowong Tim Teknis dan Fasilitator Program TEKAD, Pendaftaran Tutup 31 Oktober 2023

Kemendesa Buka Lowong Tim Teknis dan Fasilitator Program TEKAD, Pendaftaran Tutup 31 Oktober 2023

--

Kemendesa Buka Lowong Tim Teknis dan Fasilitator Program TEKAD, Pendaftaran Tutup 31 Oktober 2023

RAKYAT BENTENG.COM - Info penting bagi kamu yang belum beruntung pada seleksi penerimaan CASN 2023. Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi sedang membuka lowong penerimaan Tim Teknis Kabupaten dan Fasilitator Kecamatan (Distrik) Program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (TEKAD).

Program TEKAD sendiri dilaksanakan di 1.110 desa pada 25 kabupaten di 9 Provinsi wilayah Timur Indonesia, yaitu Provinsi Papua, Papua Barat, Papua Barat Daya, Papua Selatan, Papua Pegunungan, Papua Tengah, Maluku, Maluku Utara dan Nusa Tenggara Timur. 

Dilansir dari laman resmi seleksitekad2023.kemendesa.go.id peserta seleksi Tim Teknis Kabupaten (District Technical Team) dan Fasilitator Kecamatan (Distrik) Program TEKAD harus memenuhi ketentuan kualifikasi sesuai bidang formasi yang dibutuhkan, dengan rincian sebagai berikut:

1. Kualifikasi pendidikan minimal S1 atau sederajat dengan latar belakang pendidikan sesuai kualifikasi bidang formasi yang dibutuhkan.Adapun rincian kualifikasi pendidikan sebagai berikut:

- Koordinator Kabupaten: 

Pendidikan minimal Sarjana (S1) di bidang ekonomi/ pertanian/ sosial ekonomi/ perikanan/ kehutanan/ kelautan atau bidang lain yang relevan

- Spesialis Tata Kelola Pemerintahan Desa/ Pengembangan Kelembagaan: Pendidikan minimal Sarjana (S1) di bidang pertanian/ sosial dan komunikasi politik/ publik atau bidang lain yang relevan.

- Spesialis Pengembangan Ekonomi: Pendidikan minimal Sarjana (S1) di bidang pembangunan ekonomi/ pertanian/ sosial ekonomi/ perikanan atau bidang lain yang relevan.

BACA JUGA:Ini Link Pendaftaran Lowong Tim Teknis dan Fasilitator Kecamatan Program TEKAD Kemendesa 2023

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Bumi Terkini Guncang Bengkulu, Cek Magnitudo dan Lokasinya di Sini

BACA JUGA:Penemuan Danau Biru di Kebun Sawit Talang Boseng Bengkulu Tengah, Camat dan Kapolsek Imbau Warga

- Spesialis Pemasaran: Pendidikan minimal Sarjana (S1) di bidang ekonomi/ pertanian/ sosial ekonomi/ perikanan/ kehutanan/ teknik/ manajemen industri atau bidang lain yang relevan.

- Spesialis Monitoring dan Evaluasi: Pendidikan minimal Sarjana (S1) di bidang pertanian/sosial ekonomi/ perikanan/ kehutanan atau bidang lain yang relevan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: