Viral! Momen Menyayat Hati Dokter Muslim di Gaza Mengabarkan Suaminya Mati Syahid Akibat Serangan Israel

Viral! Momen Menyayat Hati Dokter Muslim di Gaza Mengabarkan Suaminya Mati Syahid Akibat Serangan Israel

tangkapan layar video --

Viral! Momen Menyayat Hati Dokter Muslim di Gaza Mengabarkan Suaminya Mati Syahid Akibat Serangan Israel 

RAKYAT BENTENG.COM - Israel terus menggempur wilayah Gaza sejak serangan pertama dari Kelompok Militan Hamas. Tak sedikit masyarakat tak berdosa yang harus meregang nyawa atas serangan balik Israel tersebut. 

Viral beredar di Media Sosial (Medsos) sebuah video menyayat hati yang memperlihatkan ekspresi seorang dokter perempuan muslim di salah satu rumah sakit di Gaza Palestina yang harus kehilangan suami tercinta. Seperti terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @hani.aburezeq, dokter tersebut berlari kecil menjerit histeris mengabarkan kepada orang-orang bahwa suaminya mati syahid. 

BACA JUGA:Perang Hamas-Israel: MUI Ajak Umat Islam Sholat Gaib untuk Para Syuhada

Awalnya dokter tersebut bersama dengan tenaga kesehatan lainnya sedang menangani para pasien korban perang. Tiba-tiba ia mendapati salah seorang korban tidak lain adalah suaminya. Mirisnya kondisi sang suami sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA:Miliki Tenaga Medis dan Relawan Kemanusiaan Terlatih, Muhammadiyah Siap Dirikan Ini di Gaza

"Suamiku mati syahid. Dia telah mati syahid saudaraku ketika aku membantu orang di rumah sakit, dia syahid. Wahai semua orang saya bersaksi Asyhadu an laa ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah. Ya Tuhanku, aku bersamamu. Ya Tuhanku aku tahu jika dia sedang bersamamu bersama mereka yang sudah berjuang," kata dokter muslim tersebut yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dikutip dari salah satu akun medsos TikTok.

Di ujung video, dokter muslim yang masih mengenakan medicals wears berwarna putih itu menghampiri seorang perempuan muda yang belakangan diketahui adalah anaknya. Keduanya pun berpelukan sembari menangis dengan disaksikan puluhan orang yang turut terharu.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: