Tiga Jam Lagi Resmi Ditutup, TikTok Shop Seller Diskon Besar-besaran 4 Oktober 2023, Buruan Bestie

Tiga Jam Lagi Resmi Ditutup, TikTok Shop Seller Diskon Besar-besaran 4 Oktober 2023, Buruan Bestie

Tiktok shop seller resmi ditutup 4 Oktober 2023--

Tiga Jam Lagi Resmi Ditutup, TikTok Shop Seller Diskon Besar-besaran 4 Oktober 2023, Buruan Bestie

 

RAKYATBENTENG.COM - Kesempatan emas bagi Anda yang gemar membeli produk-produk di TikTok Shop. Menyisakan waktu tiga jam lagi sebelum resmi ditutup pada pukul 17.00 WIB Rabu 4 Oktober 2023 sore ini, seluruh pengguna TikTok Shop Seller tampak masih tetap menyiarkan live produk untuk menjualkan dagangannya.

 

BACA JUGA:Resmi Ditutup Hari Ini 4 Oktober 2023, Berikut Perjalanan Singkat TikTok Shop

 

Berbagai macam produk tetap dipasarkan seperti biasanya. Terlihat beberapa pengguna TikTok Shop Seller malah memberikan diskon secara besar-besaran. Produk pakaian, kosmetik, aksesoris, sepatu dan lainnya. 

 

Promo-promo yang diberikan seperti beli 2 gratis 1, beli 1 gratis 1, Rp100 ribu dapat 4 produk dan masih banyak yang lainnya.

 

BACA JUGA:Bye-Bye! TikTok Shop Resmi Tutup Hari Ini 4 Oktober 2023

 

"Buruan cek out sekarang, karena hari ini kita akan tutup. Buruan ada diskon," ujar salah satu pengguna akun TikTok Shop Seller.

 

"Kami pamit dan mohon maaf. Hari ini terakhir live di TikTok Shop. Buruan cek out. Kami mau habiskan stok yang ada di gudang," ujar pengguna akun lainnya.

 

Berikut pemberitahuan resmi dari TikTok soal penutupan TikTok Shop Seller

 

Dear TikTok Shop Seller. 

Melalui email ini kami ingin menyampaikan bahwa kami memahami kekhawatiran Anda dan kami sangat berterima kasih atas kesabaran serta dukungan Anda dalam beberapa hari terakhir," bunyi surat pengumuman yang dipost ulang banyak seller. 

BACA JUGA:Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate, Benefit Uang Saku, Tunjangan Frontliner dan Beasiswa

 

TikTok menyebut prioritas perusahaan adalah tetap mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku. Oleh karena itu, perusahaan tidak akan lagi memfasilitasi transaksi e-commerce di TikTok Shop Indonesia mulai 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB.

 

So, jangan lewatkan kesempatan emas ini, pantau sekarang live di akun TikTok masing-masing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: