Berbaju Seksi, Siskaeee Pemeran Film Dewasa Mendatangi Polda, Ini Penampakannya

Berbaju Seksi, Siskaeee Pemeran Film Dewasa Mendatangi Polda, Ini Penampakannya

Siskaeee--

Berbaju Seksi, Siskaeee Pemeran Film Dewasa Mendatangi Polda, Ini Penampakannya 

RAKYAT BENTENG.COM - Siskaeee akhirnya hadir datang memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus produksi film dewasa di Mapolda Metro Jaya.

Selebgram bernama lengkap Fransiska Candra N ini tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.55 WIB Senin 25 September 2023 mengenakan setelan pakaian terusan berwarna cokelat ketat dan mengenakan masker dan kacamata berwarna hitam.

Meski menyanggupi wawancara bersama awak media yang menunggu di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Siskaeee tidak banyak mengungkap lebih jauh perihal keterlibatannya dalam produksi film dewasa.

“Amat sangat siap. Deg-degan mungkin sedikit, tapi karena udah pernah menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) seperti ini sebelumnya, jadi ya sudah aman,” kata perempuan yang sempat membintangi film Kramat Tunggak dilansir dari pmjnews.com.

BACA JUGA:Sebelum Ditahan KPK Ternyata Mantan Pejabat Bengkulu Baru Bebas Bersyarat dari Kasus Tanah

BACA JUGA:Dilaporkan ALMI atas Dugaan Mempromosikan Situs Judi Online, Artis Cantik Ini Malah akan Dijadikan Duta

BACA JUGA:Disuruh Buka Baju, Model Seksi Pemeran Film Dewasa Ngaku Dibayar Segini

Siskaeee menjadi salah satu dari 3 pemeran film dewasa yang belum menjalani pemeriksaan dengan alasan pekerjaan di Kamboja.

Sementara 2 wanita pemeran film dewasa lainnya belum diperiksa karena surat panggilan penyidik belum menemui alamat yang bersangkutan.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menanti kehadiran salah satu pemeran film dewasa, Siskaeee, untuk menjalani pemeriksaan hari ini.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan hingga kini jadwal untuk pemeriksaan hari ini terhadap Siskaeee belum ada perubahan.

“Agenda penyidik tidak berubah,” ujar Ade Safri saat dihubungi.

Siskaeee semestinya menjalani pemeriksaan bersama dengan pemeran film dewasa lainnya pada hari Selasa 18 September 2023 lalu. Namun yang bersangkutan menyatakan masih berada di Kamboja dalih pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: