HEBOH! Helikopter Mendarat di Desa Nakau Bengkulu Tengah, Ini Penampakannya

HEBOH! Helikopter Mendarat di Desa Nakau Bengkulu Tengah, Ini Penampakannya

tangkapan layar video --

RAKYAT BENTENG.COM - Warga Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah (Benteng) pada Kamis 31 Agustus 2023 siang dihebohkan dengan suara cukup keras mendesing yang ternyata bersumber dari baling-baling sebuah Helikopter

Tak sedikit pengguna jalan lintas Bengkulu - Kepahiang yang mengarahkan pandangannya pada helikopter dengan warna dominasi hitam yang mendarat di lapangan Helipad kediaman pengusaha tambang batu bara, perkebunan dan juga angkutan, Zulman SJ. 

Informasi pendaratan helikopter diperkuat dengan beredarnya video di WAG, dimana dalam video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan detik-detik helikopter akan lepas landas dari helipad dengan membawa penumpang lalu melesat dengan kencang melintasi langit Bengkulu. 

BACA JUGA:3 Nama Diajukan Duduki Jabatan Plt Kepala Badan Kesbangpol Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Mantan Napi Korupsi Diungkap ICW, Ini Dia Nama-namanya

"Siang tadi (Kamis, red), kencang sekali suaranya. Saya kira helikopter darimana ternyata mendaratnya di halaman rumah depan (Zulman SJ, red). Lumayan besar ukurannya, baru kali itu lihat dari dekat," ungkap Sinta, salah seorang warga. 

Ketika ditanyakan dengan salah seorang pekerja di kediaman Zulman, ia turut membenarkan bahwa helikopter mendarat sekitar pukul 12.20 WIB. Tak berselang lama, helikopter tersebut berangkat lagi, informasinya menuju ke lokasi tambang. 

Dikonfirmasikan terpisah, Kades Nakau Elvi Febriyanti menerangkan bahwa Zulman dikenal sebagai pengusaha tambang batu bara di Bengkulu Utara (BU) yang sukses dan juga dermawan. Elvi sendiri sudah mengetahui perihal pembelian helikopter oleh Zulman sejak sekitar setahun lalu.

"Tentu sebagai kepala desa kami turut merasa bangga dengan beliau. Beliau juga orangnya sangat dermawan," kata Elvi.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: