Terjadi Pemadaman Listrik Sejak Pukul 09.00 WIB, Cek Wilayah yang Terkena Dampak dan Penyebabnya

Terjadi Pemadaman Listrik Sejak Pukul 09.00 WIB, Cek Wilayah yang Terkena Dampak dan Penyebabnya

--

Terjadi Pemadaman Listrik Sejak Pukul 09.00 WIB, Cek Wilayah yang Terkena Dampak dan Penyebabnya 

RAKYATBENTENG.COM - Petugas dari PT PLN (Persero) UP3 Bengkulu-ULP Kepahiang melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik dan juga perbaikan titik sambung LBS di simpang empat Nakau Kota Bengkulu. Selama berlangsungnya pemeliharaan dan perbaikan, listrik untuk sementara dipadamkan. 

Mengutip dari pemberitahuan peningkatan keandalan listrik yang diedarkan kepada para pelanggan setia PLN, pekerjaan berlangsung pada Sabtu 3 Februari 2024 sejak pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB. 

Adapun wilayah yang terdampak mulai dari Perumahan Surabaya Permai 1-5, Simpang 4 Nakau, Desa Nakau, SMA Keberbakatan Olahraga, PT BAM, Desa Talang Empat, Desa Taba Terunjam, Desa Ujung Karang, Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Desa Kancing, Desa Taba Mutung dan kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:BUMN Ini Buka Lowong Besar-besaran untuk Tim GovTech Indonesia, Cek Posisi dan Link Pendaftarannya di Sini

BACA JUGA:7 Manfaat Pelukan dengan Orang Tersayang Bagi Kesehatan dan Kebahagiaan, Nomor 4 Tak Disangka

BACA JUGA:Heboh! Seekor Macan Ditemukan di Kebun Sawit Pematang Tiga Bengkulu Tengah

Kepala Desa Nakau, Elvi Febrianti mengimbau kepada warganya untuk mencabut barang atau peralatan elektronik yang masih terhubung dengan saluran listrik. 

"Ada baiknya dan demi keamanan bersama untuk dimatikan terlebih dulu. Jangan juga langsung dinyalakan setelah listrik menyala kembali, biarkan dulu sementara. Karena kan lonjakan daya listrik yang tiba-tiba akan menyebabkan kerusakan," pesan Elvi.

Terpisah, salah seorang warga Desa Taba Mutung, Megi Utama mengaku sudah mendapat kabar pemadaman listrik. Ia pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar pada saat listrik padam tidak terganggu.

"Seperti mencuci baju, masak nasi, mengisi baterai handphone full semua sudah," tutup Megi.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: