Gerai Layanan di MPP Bengkulu Tengah Diduga Sempat Kosong Tuai Kritik, Warga Ngadu ke Dewan

Gerai Layanan di MPP Bengkulu Tengah Diduga Sempat Kosong Tuai Kritik, Warga Ngadu ke Dewan

--

TALANG EMPAT RBt – Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang berlokasikan di Desa Nakau Kecamatan Talang Empat mendapatkan sedikit kritikan dari warga. Tepatnya menjelang siang hari Rabu, 2 Agustus 2023, ada beberapa warga yang ingin berurusan dengan salah satu gerai layanan di MPP. Namun, saat tiba di lokasi, gerai tersebut kosong tanpa pegawai yang menjaga.

 

Wakil Ketua II DPRD Benteng, Evi Susanti, S.Ip, MAP membenarkan jika dirinya telah mendapatkan pengaduan terkait dengan kosongnya salah satu gerai layanan di MPP. Padahal, adanya MPP ini sebagai bentuk mempermudah pelayanan masyarakat.

 

‘’Saya sangat sayangkan jika gerai layanan di MPP ada yang kosong. Warga ini mau berurusan, tapi karena tidak ada orang, maka menunggu cukup lama. Tidak seharusnya gerai layanan kosong atau ditinggal pegawai terlalu lama. Hal ini harus dievaluasi,’’ kata Evi.

BACA JUGA:Tersangka Dugaan Penistaan Agama, Panji Gumilang Resmi Ditahan di Rutan

BACA JUGA:Ternyata PNS Pertama di Indonesia adalah Seorang Sultan

 

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Benteng, Drs. H. Fajrul Rizki, MM menuturkan, bahwa penjaga setiap gerai terkadang hanya satu orang sehingga jika sedang berada di WC gerai tersebut kosong. Kedepannya akan dijadikan bahan evaluasi sehingga setiap gerai di MPP Benteng menjunjung tinggi pelayanan kepada masyarakat yang baik.

 

‘’Kedatangan itu jam berapa? Kemungkinan yang penjaga gerai lagi berada di kamar mandi atau lagi makan siang karena tidak semua gerai yang memiliki penjaga dua orang. Saya berterima kasih informasi seperti ini,. Tentu kami akan lakukan evaluasi terhadap gerai yang tidak ada pegawai di tempat saat akan dikunjungi masyarakat,’’ pungkas Fajrul.(fry/imo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: