Satu Gerai di MPP Kosong, DPMPTSP Bergerak Lakukan Ini

Satu Gerai di MPP Kosong, DPMPTSP Bergerak Lakukan Ini

--

Satu Gerai di MPP Kosong, DPMPTSP Bergerak Lakukan Ini

 

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Sebanyak 22 gerai telah tersedia di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) di Desa Nakau Kecamatan Talang Empat. 

 

Namun sejak Februari 2023 lalu, hingga saat ini masih terdapat satu gerai yang kosong. Rencananya akan segera diisi oleh instansi yang berminat.

 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs. H. Fajrul Rizki, MM menyampaikan, kekosongan salah satu gerai tersebut yang awalnya dipersiapkan untuk Real Estate Indonesia (REI). 

 

Namun hingga saat ini tak kunjung diisi.

 

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Antara Cat Lovers dan Dog Lovers Jika Dilihat Dari Kepribadiannya

 

BACA JUGA:Pemilu 2024 Mendatang, ASN Diminta untuk Berada Diposisi Ini

 

‘’Dari awal kita peresmian hingga sekarang, gerai itu tidak ada diisi sama sekali. Padahal kami sudah mengupayakan untuk menghubungi pemilik gerai namun pemilik gerai ada kendala,’’ ungkap Fajrul.

 

Sementara itu, pihaknya sudah mencari solusi agar gerai tetap terisi namun diganti dengan gerai yang bersedia untuk digantikan.

 

‘’Sekarang sudah dalam tahapan proses administrasi. Karena sebelumnya kami juga sudah melakukan sistem penawaran kepada instansi yang bersedia untuk menempatkan gerai yang kosong. Ada dua yaitu kantor pelayanan pajak atau BPJS Ketenagakerjaan,’’ demikian Fajrul.(imo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: