Gelontorkan Rp1,1 T, MU Boyong Rasmus Hojlund ke Old Trafford

Gelontorkan Rp1,1 T, MU Boyong Rasmus Hojlund ke Old Trafford

--

RAKYAT BENTENG.COM - Manchester United dan Atalanta akhirnya sepakati biaya transfer Rasmus Hojlund senilai Rp 1,1 triliun. Pengumuman itu dilaporkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano di Twitter, Ahad, 30 Juli 2023.

Dalam keterangannya Fabrizio menyebut MU sepakat dengan mahar 70 juta Euro atau setara Rp1,1 triliun termasuk bonus.

"Rasmus Hojlund ke Manchester United, here we go! Kesepakatan akhirnya tercapai dengan Atalanta.

"Paket mahar sekitar 70 juta Euro termasuk bonus. Kini klub tinggal menyiapkan dokumen dalam 24 jam ke depan," beber Fabrizio.

Ia menambahkan, Setan Merah akan memberikan kontrak selama 5 tahun kepada pemain timnas Denmark itu.

"Hojlund menyetujui kontrak 5 tahun sepuluh hari yang lalu karena dia hanya ingin datang ke Manchester United," tukasnya.

Pemain 20 tahun itu menjadi pemain ketiga yang berhasil didatangkan oleh Erik ten Hag ke Old Trafford.

Sebelumnya MU sukses merampungkan transfer Mason Mount dari Chelsea dan Andre Onana dari Inter Milan.

Kedatangan pemain dengan postur 191 cm itu dinilai overprice oleh sebagian besar fans MU. Mereka menilai Hojlund terlalu mahal untuk pemain Serie A Liga Italia yang belum terbukti dalam semusim.

Seperti diketahui, Hojlund telah memainkan 90 pertandingan resminya bersama Atalanta. Musim 2022/2023 lalu pemain berposisi penyerang tengah ini hanya mengemas 9 gol dan 4 assist. Ia bahkan bukan pemain pilihan utama Gasperini di lini depan.(tim)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di disway.id https://disway.id/read/716261/resmi-manchester-united-dan-atalanta-sepakati-transfer-rasmus-hojlund-senilai-rp-11-t-fans-mu-gambling-banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: