Tolak Gaji Rp9,5 T dari Arab, Rupanya Lionel Messi Jadi Bos di

Tolak Gaji Rp9,5 T dari Arab, Rupanya Lionel Messi Jadi Bos di

dok--

RAKYAT BENTENG.COM - Lionel Messi rupanya memiliki alasan khusus memilih gabung Inter Miami dibanding kembali ke Barcelona atau berlabuh ke Al Hilal, sekalipun diimingi gaji Rp9,5 Triliun.

Selain demi kedekatan dengan keluarga, alasan lain Lionel Messi gabung Inter Miami sebagaimana diungkap media asal Amerika Serikat, ESPN, bahwa Lionel Messi mengajukan beberapa persyaratan kepada manajemen Inter Miami sebelum akhirnya setuju bergabung dalam bagian klub yang berdiri sejak 2018 tersebut.

Sejumlah persyaratan harus dipenuhi Inter Miami, klub yang dimiliki David Beckham ini.

Adapun di antara persyaratan yang mesti disanggupi manajemen, menurut ESPN, Lionel Messi untuk menjadi salah satu pemilik klub Inter Miami.

“Lionel Messi meminta Inter Miami untuk menjadikannya sebagai penandatanganan terbesar dalam 27 tahun sejarah berdirinya MLS,” kata ESPN dalam laporannya.

BACA JUGA:Skrining Kesehatan di 11 Kecamatan Deteksi 802 Kasus Penyakit Hipertensi

BACA JUGA:Mobile Legends : Bagi pemula, Kenali Berbagai Tipe Hero dan Perannya

BACA JUGA:Tips Hilangkan Kecanduan Game Higgs Domino Island yang Patut Dicoba

“Selain itu, memasukkan opsi agar Lionel Messi menjadi bagian dari pemilik Inter Miami. Terakhir, persyaratan termasuk potongan pendapatan dari pelanggan baru ke layanan streaming MLS di Apple TV,” jelasnya.

Dengan kedatangan Lionel Messi, menunjukkan persyaratan yang diajukan pemain Timnas Argentina itu telah disanggupi Inter Miami. Khususnya, Lionel Messi menjadi bos Inter Miami.

Selanjutnya, Lionel Messi bersama David Beckham dan sejumlah orang lainnya menjadi pemilik saham di Inter Miami.

Selain dipenuhi persyaratan itu, kabarnya Lionel Messi akan mendapat bayaran 150 juta dolar AS per tahun, atau sekitar Rp 2,2 triliun di klub anggota Major League Soccer tersebut.

Messi juga akan mendapat hak komersial dari Major League Soccer, Adidas, serta pendapatan Apple TV selaku pemegang hak siar MLS.

Dengan pendapatan sebesar itu, Lionel Messi bakal ungguli Cristiano Ronaldo di Al Nassr yakni dibayar 200 juta Euro per tahun atau sekitar Rp 3,2 triliun.

Jumlah pendapatan Lionel Messi yang fantastis itu juga akan melewati gaji Karim Benzema di Al Ittihad sebesar Rp 3,2 triliun.(tim)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di disway.id https://disway.id/read/706815/Dahsyat-Ternyata-Lionel-Messi-Jadi-Bos-Inter-Miami-Pantas-Saja-Lepas-Gaji-Rp-95-T-dari-Arab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: