Jadi Tamparan Keras Pemerintah! Belum Dibayar, Pintu Rumah Produksi Bambu Akhirnya Dibongkar

Jadi Tamparan Keras Pemerintah! Belum Dibayar, Pintu Rumah Produksi Bambu Akhirnya Dibongkar

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Pemilik toko Sinar Surya Alumunium benar-benar membongkar pintu kaca yang semula terpasang di gedung Rumah Produksi Bambu Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Pembongkaran dilakukan pagi tadi, Selasa 25 Juli 2023 oleh pekerja yang dibawa pihak toko lantaran belum ada dibayar sejak bulan Februari lalu.

BACA JUGA:Kata-Kata Hari Ini Buat Generasi Muda dari Srikandi Langit Asal Bengkulu

Pantauan wartawan di lokasi, selain pintu depan, pintu dalam berbahan plastik juga dilepaskan. Tak butuh waktu lama, pintu diangkut naik ke atas mobil pickup dan dibawa kembali ke toko. Saat pembongkaran tidak terlihat adanya pihak Dinas Dagperinkop UKM yang mendampingi. 

"Kami sudah memutuskan untuk bongkar pintunya dan bawa kembali ke toko. Setelah ini kami tidak bertanggungjawab jika ada kerusakan atau kehilangan peralatan di dalam gedung," ungkap Jaya, pemilik toko. 

BACA JUGA:Tak Dapat Jatah di Rp400 Miliar, Pemkab Bengkulu Tengah Berjuang untuk Dana Inpres Tahap II

"Kalau dibilang rugi jelas saya rugi, karena sudah berbulan-bulan dipasang tapi belum ada pembayaran sama sekali. Katanya mau dibayarkan akhir tahun pakai anggaran perubahan, harus melalui E-Katalog. Kami putuskan biarlah kami bongkar saja sekarang, dibayar nantipun kami juga masih rugi," terang Jaya.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: