Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Pelajar SMP Meninggal Dunia

Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Pelajar SMP Meninggal Dunia

--

PONDOK KELAPA RBt – Kabar duka datang dari keluarga besar SMPN 1 Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Muhammad Farhan Alfiansyah, pelajar kelas IX B meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas pada Sabtu, 3 Juni 2023 dinihari. Lokasi kejadian di jalan lintas Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa. Sabtu pagi, jenazahnya telah dimakamkan dan sempat dikunjungi oleh kepala sekolah, guru dan staf ke kediaman di Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa.  

BACA JUGA:Sepeda Motor N-Max Terguling ke Aspal Ditabrak Mobil Agya, Satu Orang Wanita Tewas

 

Kepala SMPN 1 Benteng, Hj. Siti Nurjanah, S.Pd membenarkan adanya kejadian tersebut. Keluarga besar SMPN 1 Benteng turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu pelajarnya tersebut.

BACA JUGA:Bikin Merinding, 4 Game Horor yang Rekomended Ini Cocok untuk Tes Uji Nyali

 

‘’Kami sudah kunjungan ke rumah keluarga almarhum. Dia meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan pada Sabtu dinihari. Mengenai kronologisnya kita belum tahu pasti. Kami ikut berduka kehilangan pelajar kami ini. Keseharian dikenal baik dan suka bergaul,’’ pungkas Siti.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun saat ini masih dalam penyelidikan.

''Benar. Tapi kami masih tahap penyelidikan,'' pungkas Wiyanto.(sir)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: