Sepeda Motor N-Max Terguling ke Aspal Ditabrak Mobil Agya, Satu Orang Wanita Tewas

Sepeda Motor N-Max Terguling ke Aspal Ditabrak Mobil Agya, Satu Orang Wanita Tewas

--

RAKYATBENTENG.COM – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi sekitar pukul 15.01 WIB Sabtu, 3 Juni 2023. Penumpang atas nama Rika Rianti (17) warga Kota Bengkulu yang berboncengan dengan Husni Mubarak (19) warga Kota Bengkulu tewas setelah sepeda motor jenis Yamaha N-Max yang ditumpangi ditabrak mobil Toyota Agya BD 1167 EC yang dikendarai Oki Dian Sari (37).

BACA JUGA:Informasi Terbaru Kapan Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2023 Dibuka, Cek di Sini

Data berhasil dihimpun, Rika berboncengan dengan Husni berkendara dari arah Kota Bengkulu hendak menuju ke arah Kabupaten Kepahiang. Tiba di lokasi kejadian, keadaan jalan yang menikung ke kiri dan bergelombang mengakibatkan sepeda motor oleng lalu terjatuh ke aspal. Nahas, dari arah berlawanan melaju mobil yang dikendarai Oki. Lantaran jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak dapat dielakkan. Pengendara dan penumpang sepeda motor lalu dibawa ke Klinik Rizky Medika Desa Kembang Seri. Namun sayang, Tuhan berkata lain, penumpang atas nama Rika yang mengalami luka berat menghembuskan nafas terakhir. Sementara Husni mengalami luka berat dan Oki hanya mengalami syok. Sementara untuk kedua kendaraan mengalami ringsek.

BACA JUGA:Piala FA Pertemukan Derby Manchester, Siapakah yang Akan Menang? Ini Prediksinya

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan kejadian tersebut. Usai menerima laporan dari warga, anggota langsung menuju ke lokasi kejadian untuk olah TKP.

BACA JUGA:Bikin Merinding, 4 Game Horor yang Rekomended Ini Cocok untuk Tes Uji Nyali

‘’Dalam kejadian ini, satu penumpang sepeda motor meninggal dunia. Pengendara lainnya hanya mengalami luka berat dan syok saja. Kami imbau bagi masyarakat kedepan, sebagai langkah antisipasinya terhindar dari kecelakaan agar tingkatkan kewaspadaan dalam berkendara,’’ pungkas Wiyanto.(fry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: