Jalan Lintas Desa Nakau Terjadi Laka Lantas, Dua Mobil Ringsek Berat, Korban Dilarikan ke

Jalan Lintas Desa Nakau Terjadi Laka Lantas, Dua Mobil Ringsek Berat, Korban Dilarikan ke

Mobil Honda Brio yang mengalami ringsek berat tampak dikelilingi warga setempat.--

RAKYATBENTENG.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Nakau Kecamatan Talang Empat pada pukul 17.31 WIB Senin, 29 Mei 2023. Dua kendaraan roda empat yang terlibat yakni Toyota Avanza BG 1424 HN dengan mobil Honda Brio BD 1084 CJ. Akibat kecelakaan ini, dua kendaraan ringsek berat. Sementara sopir dilarikan ke Klinik Medika Rizky Desa Kembang Seri untuk mendapatkan perawatan tim medis. Hingga berita ini diturunkan, identitas kedua pengendara belum diketahui.

BACA JUGA:Lintasan Liku Sembilan Bengkulu Tengah Rawan Kecelakaan, Cek Faktanya di Sini

BACA JUGA:Dari 3 ASN Diduga Bermasalah, Hanya 1 yang Memenuhi Panggilan

Data berhasil dihimpun, pengendara Avanza melaju dari arah Kabupaten Kepahiang menuju ke arah Kota Bengkulu. Setiba di lokasi kejadian, Avanza menyalip kendaraan yang berada di depannya. Nahas, dari arah berlawanan melaju pengendara mobil Brio. Lantaran jarak yang terlampau dekat, tabrakan tak terelakkan. Warga sekitar kejadian langsung berhamburan menuju titik kecelakaan.

BACA JUGA:Menegangkan! Evakuasi Mobil yang Renggut Nyawa Warga Lubuklinggau dari Dasar Jurang

BACA JUGA:Awesome, Kades Syaifurohman Dapat Dukungan Langsung dari Gubernur Rohidin, Ajak Masyarakat Vote

‘’Kejadian pastinya kami belum bisa sampaikan. Sopir sudah dibawa ke klinik. Mobil sedang kami evakuasi, karena mengalami ringsek berat,’’ ujar Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH melalui Penyidik Laka Lantas Polres Benteng, Briptu. Gusti Suseno.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: