Awesome, Kades Syaifurohman Dapat Dukungan Langsung dari Gubernur Rohidin, Ajak Masyarakat Vote

Awesome, Kades Syaifurohman Dapat Dukungan Langsung dari Gubernur Rohidin, Ajak Masyarakat Vote

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah--

RAKYAT BENTENG.COM - Dukungan demi dukungan terus mengalir mengiringi perjuangan Kades Margo Mulyo, Syaifurohman di ajang Paralegal Justice Award (PJA) tingkat nasional kategori Favorit Publik PJA atau Kades/Lurah terfavorit pilihan masyarakat. 

Hingga sore ini, Minggu 28 Mei 2023 pukul 16.50 WIB Syaifurohman sudah mengantongi vote 1002, dilansir dari pja.bphn.go.id. Diperkirakan angka ini masih akan bertambah hingga ditutupnya vote pada tanggal 1 Juni 2023 pukul 19.00 WIB. 

Dukungan kali ini datang langsung dari Orang Nomor Wahid di Provinsi Bengkulu, Gubernur, Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA. Melalui rakyatbenteng.disway.id saat dikonfirmasi, Gubernur menyampaikan ucapan selamatnya kepada Syaifurohman atas keberhasilan masuk 300 besar tingkat nasional, sebagai satu-satunya desa yang mewakili Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Kadis PMD Ajak Aparat Desa se-Bengkulu Tengah Dukung Kades Ini di Ajang PJA

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu serta masyarakat Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat dan ikut bersyukur atas keberhasilan pak Kades Margo Mulyo, pak Syaifurohman. Tentunya kita dari awal mendukung penuh dan akan terus mendukung beliau untuk hasil yang maksimal," ungkap Gub. 

Selanjutnya Gub mengajak segenap masyarakat untuk memberikan vote kepada Kades Syaifurohman dengan cara membuka link berikut https://pja.bphn.go.id/kandidat.(ae3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: