Dari 3 ASN Diduga Bermasalah, Hanya 1 yang Memenuhi Panggilan

Dari 3 ASN Diduga Bermasalah, Hanya 1 yang Memenuhi Panggilan

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Sesuai jadwal pada surat pemanggilan yang dilayangkan minggu lalu, pagi tadi, pukul 09.01 WIB Senin 29 Mei 2023 sedianya tiga orang ASN yang diduga terlibat masalah menemui tim pemeriksa kepegawaian di kantor BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) untuk dimintai keterangan. Namun yang berkenan hadir hanya satu ASN, salah seorang pejabat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) berinisial KN. 

Sementara untuk ASN dari Dinas PUPR berinisial MS dan ASN dari RSUD tidak hadir. 

BACA JUGA:Lintasan Liku Sembilan Bengkulu Tengah Rawan Kecelakaan, Cek Faktanya di Sini

"Mulainya jam 9 pagi tadi (Senin, red). Pertama Dinas Dikbud, RSUD dan Dinas PUPR. Yang hadir hanya yang dari Dikbud saja didampingi Plt Kepala Dinas," jelas Kepala BKPSDM, Apileslipi,  S.Kom, M.Si. 

BACA JUGA:Belum Nyerah, 4 Cakades Ini Bakal Tempuh Jalur Hukum Didampingi

Dari pantauan wartawan, KN menyambangi kantor BKPSDM dengan didampingi Edon Siregar, S.Pd, M.H, Plt Kepala Dinas (Kadis). Keduanya menemui tim yang terdiri dari Sekretaris BKPSDM, Didi Junaidi, S.Hut, 

BACA JUGA:Menegangkan! Evakuasi Mobil yang Renggut Nyawa Warga Lubuklinggau dari Dasar Jurang

Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Mashuri, SE, MM serta Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan, Deni Irawan Saputra, SE. Sebagaimana diketahui, KH diduga melakukan pelanggaran disiplin pegawai dimana yang bersangkutan jarang ngantor. 

"Hasil pemeriksaan hari ini akan dibuatkan berita acaranya untuk dibawa ke rapat tim majelis pemeriksa pelanggaran disiplin pegawai. Secepatnya akan diagendakan jadwal rapatnya," lanjut Apileslipi.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: