Kondisi Terkini Kantor Dinas Pertanian Bengkulu Tengah Pasca Digeledah Subdit Tipidkor Polda

Kondisi Terkini Kantor Dinas Pertanian Bengkulu Tengah Pasca Digeledah Subdit Tipidkor Polda

dok__rbt.com--

Kondisi Terkini Kantor Dinas Pertanian Bengkulu Tengah Pasca Digeledah Subdit Tipidkor Polda

RAKYATBENTENG.COM - Berdasarkan pantauan hari ini, Kamis 25 April 2024 situasi kantor Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Tengah terpantau normal. 

Para pegawai tampak bekerja di ruangan masing-masing seperti biasa, meski sehari sebelumnya kantor mereka digeledah anggota Subdit Tipidkor Polda Bengkulu

Kabid Sarana dan Prasarana Pertanian, Dolas Juarsa, S.P., menyampaikan bahwa dirinya tidak dapat berkomentar banyak terkait penggeledahan terkait kasus dugaan korupsi yang sedang ditangani Polda.  

Namun, ia menyebutkan untuk hari ini para pegawai hadir semua. 

“Kami yang tidak ada permasalahan dan bersangkutan dengan masalah tersebut tetap hadir dan masuk seperti biasa. Ada beberapa pegawai yang di lapangan sedang melaksanakan kegiatan di Taba Penanjung,” ungkap Dolas.

BACA JUGA:PUPR Buka Lowong 26.319 Formasi CPNS dan PPPK Tahun Ini, Berikut Rinciannya

BACA JUGA:Heboh Dugaan Korupsi Proyek Miliaran Diusut Subdit Tipidkor Polda, Begini Reaksi Pejabat Dinas Pertanian

BACA JUGA:Sosok Almarhumah Femi, Siswi SMAN 1 Bengkulu Tengah yang Meninggal karena Kecelakaan di Mata Sang Adik

Senada, saat diminta tanggapan dengan salah seorang pegawai mengaku tidak tahu menahu persoalan kasus yang mendera kantornya. 

“Biasa saja, karena kami tidak ada sangkutan dengan kasus itu. Kami kerja seperti biasanya kami,” singkatnya.

Untuk diketahui jumlah paket proyek tahun anggaran 2022 di Dinas Pertanian yang diduga bermasalah sebanyak 7 paket. Dengan total nilai keseluruhannya Rp4 miliar. 

Ke tujuh paket tersebut terdiri dari, pembangunan Puskeswan Kecamatan Talang Empat, pembangunan Puskeswan Kecamatan Pematang Tiga, pembangunan Puskeswan Kecamatan Merigi Kelindang, rehabilitasi Puskeswan Pondok Kelapa, serta rehabilitasi gedung kantor BPP Kecamatan Pagar Jati.

Selanjutnya rehabilitasi gedung kantor BPP Kecamatan Taba Penanjung dan rehabilitasi gedung kantor BPP Kecamatan Merigi Kelindang.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: