Biaya Operasi Guru PAUD Asal Benteng Ditanggung BPJS, Bantuan Pemilik Mobil?

Biaya Operasi Guru PAUD Asal Benteng Ditanggung BPJS, Bantuan Pemilik Mobil?

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYATBENTENG.COM - Deasy Arisandi, salah seorang korban lakalantas di TKP simpang traffic light Kelurahan Semarang, Kota Bengkulu menjalani operasi pada Sabtu, 13 Mei 2023 di ruang operasi RSM Yunus. Informasi diperoleh dari pihak keluarga, operasi Deasy yang berprofesi sebagai guru PAUD, memakan waktu kurang lebih 6 jam itu berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah, pelaksanaan operasi keponakan kami (Deasy, red) berjalan dengan lancar sesuai doa dan harapan kita semua. Masuk (Ruang operasi, red) sekitar jam 09.31 WIB malam (21.31 WIB, red), keluar sudah sekitar jam setengah 5 subuh (04.32 WIB, red). Sudah dibawa lagi ke ruang ICU," ungkap paman korban, Muhardi Ma'in.

BACA JUGA:2 Guru Asal Bengkulu Tengah Jadi Korban Avanza

Ayuk korban, Sri Khairani menambahkan bahwa biaya operasi sang adik ditanggung oleh BPJS. Sementara dari pihak pemilik mobil ataupun sopirnya, dikatakan Sri tidak ada memberikan bantuan. 

"Tidak ada sampai sekarang (Bantuan dari pemilik mobil, red). Sedang dirawat di ICU lagi setelah operasi. Kami dari keluarga belum bisa memastikan kondisi terkini karena belum dibolehkan untuk menjenguk," terang Sri.(sir3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: