Besi Penutup Selokan Mini Market Milik Anggota Dewan Raib, Aksi Pelaku Sempat Terekam CCTV

Besi Penutup Selokan Mini Market Milik Anggota Dewan Raib, Aksi Pelaku Sempat Terekam CCTV

--

RAKYATBENTENG.COM – Besi penutup selokan Mini Market Kembang Seri milik anggota DPRD Bengkulu Tengah (Benteng), Ade Saputra, S.Ip raib digasak maling jelang sahur Sabtu, 8 April 2023. Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV sekitar pukul 02.32 WIB.

Diceritakan pemilik Mini Market Kembang Seri yang juga merupakan istri dari Ade, Wulan Wiratma, jika kejadian tersebut baru diketahui dirinya sekitar pukul 05.49 WIB saat hendak membuka pintu rolling.

‘’Saya sudah cek CCTV. Memang ada seorang pemuda yang kalau tidak salah sering nongkrong di dekat pangkalan ojek. Dia terlihat mengambil besi penutup selokan. Yang ngambil besi dia sendiri, namun ada temannya nunggu, namun tidak jelas wajahnya,’’ ujar Wulan.

BACA JUGA:Cuan Mengalir Deras di Bulan Ramadhan Berkat Usaha

Wulan menuturkan, atas kejadian tersebut, dirinya tidak melapor aksi pemuda ke kepolisian. Namun, beliau sangat berharap ada etikad baik dari pelaku.

BACA JUGA:Bukti Daerah Ini Masih Banyak Warga Miskin Butuh Bantuan Pemerintah, BLT DD Digunakan untuk

‘’Tidak saya lapor ke pihak manapun, tapi saya posting ke media sosial agar pemuda tanggung tersebut mengakui kesalahannya dan tidak mengulanginya lagi. Saya harap juga warga lain lebih waspada. Karena ruko saya yang ada CCTV saja, bisa kemalingan dengan lokasi di pinggir jalan.  Apalagi ruko yang jauh dari rumah warga,’’ demikian Wulan.(imo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: