Kunjungi MPP Benteng, Ketua Ombudsman RI Beri Catatan ke Pj Bupati

Kunjungi MPP Benteng, Ketua Ombudsman RI Beri Catatan ke Pj Bupati

Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih, SH, M.Hum, P.Hd meninjau gerai pelayanan di MPP Benteng.--

RAKYATBENTENG.COM – Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih, SH, M.Hum, P.Hd beserta rombongan mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) di Desa Nakau Kecamatan Talang Empat pada Kamis, 30 Maret 2023 siang. Kedatangan Mokhammad Najih disambut sangat Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si dan pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Satu per satu gerai layanan yang ada di MPP dikunjungi guna melihat sarana dan prasarana dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tersedia.

BACA JUGA:Sesalkan Keputusan FIFA, PSI: Indonesia Jangan Langsung Menyerah

Kepada awak media, Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih, SH, M.Hum, P.Hd mengapresiasi telah berdirinya MPP Benteng. Dirinya menilai sarana dan prasarana yang tersedia telah memadai. Namun demikian, masih terdapat beberapa catatan bagi Pemkab Benteng, diantaranya tetap menjaga pelayanan agar berlangsung maksimal secara keberlanjutan yang harus didukung dengan penganggaran dari daerah.

BACA JUGA:Gara-Gara Dituding Selingkuh, Cekcok Mulut Berujung Dugaan KDRT, Istri Lapor Polisi

‘’Saya melihat apa yang disiapkan Benteng ini sudah sangat memadai. Namun demikian, masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Peningkatan SDM agar pelayanan dapat tetap terselenggara dengan baik serta sarana dan prasarana bisa dijaga agar pelayanan berlanjut. Disisi lain, Pemkab Benteng mesti menganggarkan dana untuk menjaga standar layanan ini sendiri,’’ pungkas Mokhammad.

BACA JUGA:Motor Curian Diamankan, Dua Pengendara Berputar Arah, Satu Pengendara Sempat Terobos Polisi

Terpisah, Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si menyampaikan jika dirinya akan menindaklanjuti persoalan penganggaran untuk peningkatan pelayanan MPP bersama DPRD Benteng.

‘’Soal anggaran, nanti akan kita bahas dengan DPRD Benteng terlebih dahulu. Kedepan, pelayanan MPP ini tetap terjaga dengan baik,’’ pungkas Heri.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: