Di Era Pj Bupati Heri Roni dan Sekda Rachmat Jalan Penghubung Dua Desa Ini Akhirnya Dibangun, Kades Terharu

Di Era Pj Bupati Heri Roni dan Sekda Rachmat Jalan Penghubung Dua Desa Ini Akhirnya Dibangun, Kades Terharu

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Perjuangan panjang tanpa kenal lelah Pemerintah Desa (Pemdes) Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa mengusulkan pembangunan jalan penghubung Desa Sri Kuncoro dengan Desa Pekik Nyaring ke Pemerintah Kabupaten akhirnya menorehkan hasil. 

Jalan yang berlokasi di Dusun III tersebut dimulai pembangunannya oleh dinas terkait. Alat berat tampak sudah standby di lokasi, berikut papan pengumuman pekerjaan sudah terpasang. 

BACA JUGA:Sikapi Kawasan Balai Rafflesia Jadi Tempat Mojok, Ini Perintah Sekda ke Satpol PP

Entah suatu kebetulan atau memang baru bisa teranggarkan tahun ini, terealisasinya pembangunan jalan sepanjang kurang lebih 2,68 KM di era kepemimpinan Pj Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si dan Sekda, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP. Perjuangan pemdes setempat sendiri sudah berlangsung sejak era Kepala Daerah sebelumnya namun baru kini diakomodir. 

"Alhamdulillah sekali, kami atas nama masyarakat berterima kasih kepada bapak Pj Bupati, bapak Sekda, bapak Kepala Bappeda, bapak Kadis PU, bapak dan ibu dewan, ibu camat dan rekan-rekan media juga baik cetak maupun elektronik. Alhamdulillah akhirnya jalan kami ini bisa dibangun. Semoga atas bantuan semuanya menjadi ladang amal, diberikan umur yang barokah dan rezeki melimpah, amin ya rabbal alamin," urai Ramadhan dengan nada suara menahan sedih karena terharu. 

BACA JUGA:Bertahan Hidup Usai Bantuan Terhenti, Kisahnya Mengharukan

Lebih lanjut Ramadhan menyampaikan bahwa keberadaan jalan tersebut sangat diperlukan masyarakat. Ia lantas memastikan setelah pembangunannya selesai akan merawat dan menjaga agar bertahan lama.(sir1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: