Sikapi Kawasan Balai Rafflesia Jadi Tempat Mojok, Ini Perintah Sekda ke Satpol PP

Sikapi Kawasan Balai Rafflesia Jadi Tempat Mojok, Ini Perintah Sekda ke Satpol PP

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYATBENTENG.COM - Pasangan ABG yang diperkirakan masih duduk di bangku sekolah kepergok sedang bermesraan di parkiran gedung Balai Rafflesia, komplek Perkantoran Pemkab Bengkulu Tengah, Desa Renah Semanek, Kecamatan Karang Tinggi baru-baru ini. 

 

Adalah salah seorang warga Desa Karang Tinggi yang memergoki sejoli tersebut dengan jelas dari samping gedung.

 

Kata warga, sembari duduk di atas motor, yang laki-laki terlihat memeluk perempuannya dari belakang sembari mendaratkan ciuman manja di wajah sang perempuan yang bertubuh mungil. 

 

Sungguh pemandangan memilukan dan memalukan, mengingat keduanya masih di bawah umur. 

 

BACA JUGA:Serasa Dunia Milik Berdua, Pasangan ABG Kepergok Bermesraan di Parkiran

 

BACA JUGA:Khusus CPNS Bengkulu Tengah, Bergegaslah Upload Berkas

 

Aksi itupun dilakukan di tempat terbuka, siang hari.

 

"Tidak malu lagi kedua anak itu berpacaran seperti orang dewasa di tempat itu (parkiran gedung, red). Tolong kepada para orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya. Kasihan dengan anak-anak kita, masa depan mereka masih panjang.  Pemerintah juga jangan diam, tempatkanlah petugas keamanan, itu kan daerah perkantoran. Sepertinya sudah sering anak-anak muda nongkrong di sana" terang warga yang meminta tidak disebutkan identitasnya.

 

Menanggapi informasi tersebut, Sekda, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP langsung meminta kepada pihak Satpol PP untuk menempatkan personelnya di areal balai.

 

"Kita cukup prihatin mendapat laporan itu, sudah saya koordinasikan dengan Satpol untuk mengatur penempatan personel berjaga di balai. Dan kepada para orang tua yang memiliki anak usia ABG atau remaja agar lebih diawasi lagi. Mereka adalah aset penting dan berharga yang mesti kita jaga, kita lindungi," pesan Sekda.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: