Hilangkan Perbedaan, Seluruh Pejabat Diminta Dukung Kepemimpinan Pj Bup & Sekda

Hilangkan Perbedaan, Seluruh Pejabat Diminta Dukung Kepemimpinan Pj Bup & Sekda

Mantan Wabup, Septi Peryadi Mengucapkan Selamat atas Pelantikan Sekda Definitif Benteng dan Memesankan Ini kepada Seluruh Pejabat--

RAKYAT BENTENG.COM - Para pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng), terkhusus Kepala OPD kembali diingatkan untuk bahu membahu, bekerjasama, saling bersinergi merealisasikan program-program yang sudah dirancang di tahun 2023. 

Terkait adanya perbedaan-perbedaan selama ini, khususnya selama prosesi seleksi calon sekda lalu, diminta untuk dihilangkan. Seiring dengan telah terpilih dan dilantiknya sekda definitif. 

BACA JUGA:Resmi Jabat Sekda Benteng, Rachmat: Kerja, Kerja, Kerja

"Ya sebelumnya saya ucapkan selamat kepada Sekda terpilih. Harapannya, bisa membawa perubahan untuk Benteng ke arah yang lebih baik bersama bapak Pj Bupati. Lupakan perbedaan apapun. Seluruh OPD dan stakeholder bersama-sama untuk saling bersinergi membangun Benteng. Tidak ada lagi yang namanya perbedaan ataupun persaingan satu sama lain demi mewujudkan kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan daerah dan masyarakatnya. Siapapun sekdanya saat ini, itulah yang terbaik berdasarkan hasil seleksi. Harus kita sama-sama dukung," pesan mantan Wabup, Septi Peryadi, S.TP, M.A.P. 

BACA JUGA:Ini Harapan Presidium Pemekaran kepada Sekda Rachmat

Terpisah, Pj Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si juga kembali mengingatkan Sekda terpilih, Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.A.P untuk bisa merangkul seluruh jajaran. Kemudian juga sekda baru harus kreatif, dengan menyerap semua masukan dan mengolahnya dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Benteng. 

"Sebagaimana telah saya sampaikan sebelumnya, sekda yang baru harus merangkul dan bekerjasama dengan seluruh OPD. Saling berkoordinasi, bersinergi, untuk kepentingan Benteng ini agar lebih maju dan lebih baik kedepan," pungkas Pj Bup.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: